Hasil Liga Champions Tadi Malam (6/12): Sempat Tertinggal, MU Akhirnya Kalahkan CSKA 2-1

Pemain Manchester United FC
Rashford selebrasi saat duel sengit dua klub Premier League di Carabao Cup, Swansea City vs Manchester United (25/10/2017)

NontonBolaJo.com – Hasil Liga Champions UEFA tadi malam atau pagi dini hari, Rabu (6/12) sangat menegangkan bagi Manchester United. Sempat tertinggal 0-1, MU akhirnya mampu mengalahkan CSKA Moscow dengan skor akhir 2-1 dan keluar sebagai juara grup A.

Bertanding di Old Trafford, Jose Mourinho memang tidak menurunkan skuad terbaiknya. Salah satunya yang disimpan adalah kiper David de Gea sebagai persiapan untuk duel Derby Manchester antara MU vs City pada Minggu (10/12/2017) akhir pekan ini.

Marcus Rashford sempat mendapat peluang pada awal pertandingan, sayang sepakan pemain muda MU ini masih mengenai tiang gawang CSKA yang dijaga Akinfeev.

Menit ke-20 Luke Shaw mendapat peluang emas dan melepaskan tendangan voli ke arah gawang CSKA. Sayang Akinfeev masih bisa mengantisipasi dan menangkap bola tersebut.

Kelengahan terjadi di kubu MU jelang babak pertama berakhir dan mengakibatkan gawang Sergio Romero jebol. Gol tim tamu berhasil dicetak oleh Alan Dzagoev pada menit ke-45 memanfaatkan umpan cantik dari Vitinho.

Skor sementara 0-1 untuk CSKA mengakhiri babak pertama.

Memasuki babak kedua, MU semakin gencar bola membongkar pertahanan lawan. Kesempatan diraih setelah babak kedua berjalan sekitar 20 menit.

Lukaka akhirnya mengakhiri puasa gol yang cukup lama setelah pada menit ke-64 melesakkan bola yang diumpan oleh Paul Pogba. Skor menjadi imbang 1-1.

Pendukung The Red Devils makin memberi semangat. Dua menit kemudian, gol kedua tercipta melalui Marcus Rashford yang melepaskan tembakan mendatar dari umpan Mata. MU berbalik unggul menjadi 2-1 atas CSKA.

Skor ini bertahan hingga wasit Gianluca Rocchi meniup peluit panjang tanda pertandingan usai. Kemenangan MU atasu CSKA membuatnya menjadi juara grup A Liga Champions 2017/18 dan maju ke babak 16 besar bersama FC Basel sebagai runner-up.

Susunan Pemain MU vs CSKA:

Man. United: Romero; Lindelof, Smalling, Blind; Valencia, Pogba, Herrera, Shaw; Mata; Lukaku, Rashford

CSKA Moskow: Akinfeev; Berezutski, Vasin, Ignashevich; Fernandes, Golovin, Kuchaev, Nababkin; Vitinho, Chalov, Dzagoev

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here