Hasil Liga 1 Tadi Malam: Kalah dari Persiba, Pelatih Bali United Minta Pemain Evaluasi Diri

NontonBolaJo.com – Hasil liga 1 pekan ke-29, Senin (16/10/2017), tadi malam antara Persiba Balikpapan melawan Bali United berakhir dramatis. Serdadu Tridatu kecolongan dua gol di masa injury time sehingga harus pulang tanpa membawa poin.

Tiga poin yang diharapkan bisa mendekatkan posisi mereka dengan pemuncak klasemen, Bhayangkara FC, sirna seketika. Bali United kalah dengan skor tipis 3-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan.

Kepada awak media pelatih Bali United Widodo Cahyo Putro mengaku kecewa. Ia meminta Irfan Bachdim dan kawan-kawan untuk melakukan evaluasi diri juga memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dilakukan.

“Sudah unggul 2-1, tetapi anak-anak kehilangan konsentrasi. Untuk itu, saya minta semua kesalahan-kesalahan dalam laga ini segera diperbaiki. Kekalahan ini adalah yang terakhir sebelum kompetisi berakhir,” tegas eks pelatih Sriwijaya FC itu, dilansir dari berbagai sumber.

Baca juga :

Kekecewaan mantan pemain timnas Indonesia tersebut bisa dipahami. Pasalnya kompetisi resmi PSSI, Liga 1 Indonesia musim 2017 tersisa lima pekan lagi. Kehilangan poin akan membuat peluang Bali United untuk menjadi juara Liga 1 mengecil.

Bali United menempati peringkat dua klasemen dengan 55 poin, sedangkan puncak klasemen sementara liga 1 dipegang oleh Bhayangkara FC yang memiliki akumulasi 59 poin. Bali United sendiri terancam posisinya oleh PSM Makassar yang memiliki poin yang sama yakni 55 poin.

Sering Dilihat:  Live Persija vs PSM (Liga 1) dan Indonesia vs Thailand (SEA Games) Diwaktu Yang Sama

Berikut cuplikan hasil pertandingan Persiba vs Bali United pada 16 Oktober 2017 :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.