Hasil Liga 1, Persela Menang 2-0 Atas Semen Padang

NontonBolaJo.com, Lamongan – Dua gol Persela berhasil menghentikan langkah Semen Padang meraih poin di Stadion Surajaya, Minggu (15/10/2017). Tampil apik didepan ribuan pendukung yang menyaksikan langsung, Laskar Joko Tingkir mengalahkan SPFC dengan skor 2-0.

Meski mendapat tambahan tiga angka menjadi 36 poin, hasil ini tidak mengangkat posisi Persela dari peringkat 13 klasemen sementara. Namun kabar baiknya tim asuhan Aji Santoso itu sukses meraih catatan empat kemenangan terakhir di kandang sendiri.

Sebaliknya kekalahan justru merupakan kabar buruk bagi Semen Padang. Bisa dibayangkan sejak bulan Agustus, Kabau Sirah belum pernah mendapatkan kemenangan dengan poin penuh. Hasil buruk itu membuat Marcel Sacramento dan kawan-kawan berkutat diperingkat 15, dan hanya unggul 4 angka dari tim teratas zona degradasi, Perseru Serui.

Sering Dilihat:  Hasil Persib vs PS TNI Live Score 3-1 dan Klasemen Liga 1 (05/08/2017)

Gol pertama Persela tercipta ketika pertandingan lanjutan pekan ke-29 liga 1 ini baru berjalan dua menit. Eka Ramdani yang mendapat umpan Ahmad Birrul Walidan sukses memafaatkan bola dan melesakkannya ke gawang Choirul Huda.

Jose Coelho menambah gol bagi Persela di babak kedua. Pertandingan baru berjalan lima menit, gol kedua dari kaki Coelho tercipta. Gol ini ternyata tidak bisa dibalas lagi oleh Semen Padang hingga wasit meniup peluit panjang. Hasil skor akhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Jadwal berikutnya, Persela akan melakukan lawatan ke markas Borneo FC di Kalimantan Timur, pada pekan ke-30 liga 1, Kamis (19/10/2017). Sedangkan Semen Padang akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Sumatera Barat, pada tanggal yang sama.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-18

Susunan Pemain Persela vs Semen Padang :

Persela (4-4-2): Choirul Huda (Ferdiansyah 45+2’), Muhammad Agung, Zainal Haq (Aang Suparman 78’), Samsul Arifin, Ahmad Birrul Walidan, Eka Ramdhani, Jose Coelho, Eddy Gunawan (Fahmi Al-Ayyubi 52’), Saddil Ramdani, Samsul Arif Munip.

Pelatih: Aji Santoso

Semen Padang (4-2-3-1): Muhammad Ridwan, Cassio Francisco, Novan Sasongko, Hengky Ardiles, Agung Prasetyo (Novrianto 83’), Jae Sung Ko, Vendry Mofu, Irsyad Maulana (Adi Nugroho 78’), Rico Simanjuntak, Finno Andrianas (Tambun Naibaho 69’), Marcel Silva Sacramento.

Pelatih: Delfi Adri

Kartu Kuning: Zainal Haq (33), Samsul Arifin (60), Vendri Mofu (75), Cassio (81).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.