Hasil Liga 1 Pekan 30: Persib-Madura Imbang, PSM Kalahkan Pemuncak Klasemen

NontonBolaJo.com – Hasil Liga 1 Pekan ke-30, Kamis (19/10/2017). Persib Bandung kontra Madura United berakhir imbang, sedangkan PSM Makassar sukses mengalahkan pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Menjadi tuan rumah menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Persib kembali harus menerima kenyataan bermain dengan hasil seri. Ini adalah hasil imbang ke-14 bagi Maung Bandung di Liga 1 2017.

Persib yang berjuang habis-habisan bermain menyerang dihadapan Bobotoh yang memenuhi Stadion SJH. Sayang pada menit ke-80 kartu merah diberikan kepada Dedi Kusnandar karena dinilai menyikut pemain Laskar Sapeh Kerrab.

Unggul jumlah pemain, Madura United bisa menguasai lapangan permainan. Namun waktu yang tinggal beberapa menit lagi tidak mampu dimanfaatkan dengan baik. Hasil pertandingan Persib vs Madura berakhir pada skor 0-0.

Sering Dilihat:  VIDEO Hasil Liga 1 PSM vs Bali United Yang Berakhir Ricuh Tadi Malam

Sementara pada laga pamungkas Bhayangkara FC lawan PSM Makassar terjadi hal yang cukup mengejutkan. The Guardian yang belum pernah kalah bermain dikandang sendiri di Stadion Patriot Chandrabhaga, harus menelan pil pahit dikalahkan PSM dengan skor cukup mencolok.

Laskar Juku Eja tidak hanya merebut semua poin yang ada, namun juga tidak membiarkan lini serang BFC berkembang. Buktinya Bhayangkara kalah dengan skor 0-2 alias tidak mampu menjebol pertahanan dan gawang yang dijaga kiper Rivki Deython Mokodompit.

Hasil pertandingan liga 1 pekan 30 yang juga menarik perhatian adalah kekalahan Semen Padang dari Mitra Kukar. Bermain didepan pendukungnya di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kabau Sirah menyerah kalah 1-2 dari Naga Mekes.

Sering Dilihat:  Live: Hasil FP4 MotoGP Valencia 11 November 2017

Hasil ini akan semakin menyulitkan Semen Padang FC terhadap posisinya di klasemen liga 1. Kekalahan ini membuka pintu Semen Padang masuk ke zona degradasi jika pada pertandingan pekan ke-31 melawan Persija Jakarta berakhir dengan kekalahan, dan Perseru Serui menang atau imbang melawan Persipura.

Sedangkan enam gol tercipta pada pertandingan antara Pusamania Borneo FC kontra Persela Lamongan. Borneo FC sukses mengandaskan impian Persela untuk menjauh dari zona degradasi. Pesut Etam menang 4-2 atas Laskar Joko Samudro.

Hasil pertandingan Liga 1 2017 Pekan ke-30 :

Persib Bandung 0-0 Madura United

Semen Padang 1-2 Mitra Kukar

Bhayangkara FC 0-2 PSM Makassar

Pusamania Borneo FC 4-2 Persela Lamongan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.