Hasil Liga 1 2017, Persib Menang Telak 6-0 Atas Persegres

NontonBolaJo.com, Hasil Liga 1 2017. Persib menang telak dengan skor 6-0 atas Persegres Gresik United pada lanjutan pekan ke-21 Liga 1 Gojek Traveloka di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (20/8/2017).

Dibabak pertama Maung Bandung langsung unggul 2-0. Dua gol yang baru tercipta jelang pertandingan babak pertama usai tersebut dicetak oleh Maitimo.

Mendapat umpan cantik dari Ezechiel N Douassel, Raphael Maitimo melakukan sundulan dan berhasil menyesakkan jala Gresik United yang dijaga oleh Choirul Nasirin dimenit ke-40.

Selang 1 menit kemudian pemain berdarah Belanda itu kembali membuat kejutan dengan gol keduanya. Berawal dari umpan Shohei Matsunaga, Maitimo kembali memanfaatkan sundulan kepada untuk mencetak gol. Skor Persib vs Persegres berakhir dengan angka 2-0 di babak pertama.

Sering Dilihat:  Ezechiel Kabarnya Resmi Gabung Persib Bandung

Masuk babak kedua, Persegres makin tertekan. Laga baru semenit dimulai, kesalahan fatal dilakukan Andre Putra Wibowo. Pemain Laskar Joko Samudro itu menjebol gawangnya sendiri membuat tuan rumah unggul, 3-0.

Tiga gol tambahan lainnya untuk Persib tercipta diatas menit 70. Dimenit ke-75, Maitimo mencetak gol ketiga buat Persib. Aksi tunggal mantan pemain Persija Jakarta itu cukup mengejutkan dan membawa Maung Bandung unggul 4-0.

Empat menit kemudian gol kelima bagi tuan rumah tercipta oleh Billy Keraf setelah menerima umpan Ezechiel. Tampaknya striker baru Persib ini banyak menciptakan assist yang membuka peluang gol pada pertandingan malam ini.

Tak mau ketinggalan, Ezechiel akhirnya mencetak gol pertamanya bagi Persib Bandung dimenit ke-91. Persib menang 6-0 atas Gresik United. Dengan hasil luar biasa ini, peringkat Persib naik ke posisi 8 pada klasemen sementara Liga 1 dengan 28 poin. Sedangkan Persegres masih tertahan di posisi juru kunci masih dengan total 7 poin.

Sering Dilihat:  Brasil vs Kosta Rika Live Streaming Trans TV Piala Dunia 22/6/2018: Apa Kabar Neymar?

Jadwal berikutnya dipekan ke-22 liga 1, Persib akan dijamu Persipura Jayapura pada Senin (28/8/2017). Sedangkan Gresik United akan menjadi tuan rumah menjamu Bhayangkara FC pada hari Sabtu (26/8/2017).

Lihat juga : Klasemen dan Top Skor Liga 1 Indonesia Terbaru Gojek Traveloka 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.