Hasil Kualifikasi Zona CONMEBOL, Argentina Lolos Ke Piala Dunia 2018 !

NontonBolaJo.com – Pertandingan terakhir di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL digelar pagi ini, Rabu 11 Oktober 2017. Kemenangan atas Ekuador membuat Argentina memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018.

Pertandingan antara Ekuador vs Argentina digelar hari Rabu 11 Oktober 2017 pagi WIB di Estadio Olimpico Atahualpa, Quito. Lionel Messi menjadi pahlawan kemenangan La Albiceleste dengan mencetak hattrick.

Di menit awal babak pertama La Albiceleste sempat dikejutkan oleh gol dini dari Romario Ibarra melalui kerjasamanya dengan Roberto Javier Ordonez Ayovi. Tertinggal 1 gol membuat Argentina merespons dengan meningkatkan tekanan ke gawang Ekuador.

Akhirnya di menit ke-12, Messi yang diposisikan sebagai winger berhasil mencetak gol perdana setelah mendapat umpan manis dari Angel Di Maria. Delapan menit kemudian lagi-lagi Di Maria mengoper bola dengan apik yang langsung disambar oleh Messi hingga berbuah gol kedua.

Sering Dilihat:  Jelang Rusia vs Argentina, Ini Pengakuan Dan Janji Lionel Messi

Di babak kedua, Lionel Messi kembali mengoyak gawang Ekuador melalui kerjasamanya dengan Enzo Perez di menit ke-62. Skor sementara berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Argentina.

Selain Argentina, Uruguay, Brasil, dan Venezuela juga berhasil meraih kemenangan. Uruguay mengalahkan Bolivia, sementara Brasil menghantam Chili, dan Venezuela mengalahkan Paraguay. Sedangkan hasil imbang terjadi dalam pertandingan antara Peru vs Kolombia.

Berikut hasil kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL hari Rabu (11/10/2017) pagi WIB :

Ekuador vs Argentina 1-3 (Ibarra 1′ vs Messi 12′, 20′, 62′).
Brasil vs Chili 3-0 (Paulinho 55′, Gabriel Jesus 57′, 93′).
Peru vs Kolombia 1-1 (Guerrero 76′ vs Rodriguez 56′).
Paraguay vs Venezuela 0-1 (Herrera 84′).
Uruguay vs Bolivia 4-2 (Caceres 39′, Cavani 43′, Suarez 60′, 76′ vs Silva (OG) 24′).

Dengan hasil tersebut, Argentina akhirnya dipastikan secara otomatis terkualifikasi ke Piala Dunia 2018. Empat timnas yang secara otomatis lolos ke Rusia terdiri atas Brasil, Uruguay, Kolombia, dan Argentina. Sedangkan Peru masih harus melalui babak play-off untuk menentukan langkah selanjutnya ke Rusia.

Sering Dilihat:  Hasil Laga Persahabatan Internasional 24/3/2018: Gol Telat Ronaldo Dan Absennya Messi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.