Hasil FP3 MotoGP Qatar 2018: Johann Zarco Tercepat, Rossi Dan Rabat Crash!

Johann Zarco berhasil menjadi pembalap tercepat di FP3 MotoGP Qatar 2018 dengan catatan waktu 1 menit 54,966 detik, dibayangi oleh Jack Miller dan Danilo Petrucci.

Rossi sempat menjadi yang tercepat di menit-menit awal FP3 sebelum mengalami crash di tikungan 5 yang membuat posisinya merosot.

Selanjutnya, Danilo Petrucci berhasil memimpin sebelum Johann Zarco beraksi dan menjadi yang tercepat di FP3 dengan catatan waktu 1 menit 55,415 detik, masih kalah dibandingkan kombinasi catatan waktu Dovizioso di 1 menit 54,361 detik.

Vinales, yang berada di posisi ke-11 secara kombinasi catatan waktu gagal memperbaiki catatan waktu dan dipastikan harus mengikuti kualifikasi 1 untuk memperebutkan dua posisi terakhir di Q2.

Sering Dilihat:  Prediksi Valentino Rossi : Tujuh Pembalap Ini Berpeluang Naik Podium Di Brno

Selain Rossi, Tito Rabat juga mengalami crash di sesi latihan bebas ketiga ini. Beruntung pembalap dalam kondisi baik-baik saja.

Jelang akhir FP3, Rossi kembali mengalami kendala. Kali ini motor balap Yamaha M1 miliknya yang bermasalah hingga tim memanggil The Doctor untuk kembali ke pit.

Berikut hasil FP3 MotoGP Qatar posisi 10 besar: Zarco (1’54,966), Miller, Petrucci, Marquez, Iannone, Pedrosa, Dovizioso, Lorenzo, Rossi, Crutchlow.

Secara kombinasi catatan waktu, inilah sepuluh pembalap yang lolos ke Q2: Dovizioso, Petrucci, Rins, Lorenzo, Iannone, Marquez, Pedrosa, Crutchlow, Rossi, dan Zarco.

Selengkapnya lihat disini: Hasil latihan bebas ketiga FP3 MotoGP Qatar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.