Hasil Drawing Semi Final Liga Champions 2017-2018: Ini Lawan Real Madrid!

Jadwal UCL, Hasil Skor, Poin Klasemen, Live Streaming Liga Champions 2017/18

Hasil Drawing Semi Final Liga Champions 2017-2018 diketahui lewat acara khusus yang digelar pada hari Jumat 13 April 2018 di kantor pusat UEFA, Nyon, Swiss, mulai pukul 18:00 WIB.

Empat klub lintas negara yakni Real Madrid (Spanyol), Liverpool (Inggris), AS Roma (Italia), dan Bayern Munchen (Jerman), akan dibagi menjadi dua pasang yang bertarung dalam sistem dua leg dimana klub yang lebih dahulu keluar namanya dalam undian akan menghadapi laga kandang di leg pertama.

Kedua pasang tim akan saling berhadapan di babak semi final yang akan digelar pada tanggal 24-25 April serta 1-2 Mei 2018, untuk berjuang lolos ke babak final UCL yang akan berlangsung hari Sabtu, 26 Mei 2018, di NSC Olimpiyskyi Stadium, Kyiv.

Pemain bek Bayern Munchen, Joshua Kimmich, mengaku bahwa juara bertahan Real Madrid akan menjadi favorit untuk menjadi juara UEFA Champions League musim ini mengingat catatan rekor gemilang Los Blancos di kompetisi ini.

“Real telah memenangkan ini beberapa tahun terakhir, jadi mereka favorit. Namun kami tidak perlu takut pada siapapun,” tegas Kimmich.

Namun senada dengan pemainnya, pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, mengakui bahwa tim-nya memiliki ambisi besar untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

“Para pemain saya memiliki ambisi besar untuk memenangkan Liga Champions. Tidak ada pelatih yang memiliki saran (untuk bermain imbang). Lihat apa yang terjadi dengan Barcelona. Pertandingan akan ketat,” kata Heynckes.

Hasil Drawing Semi Final Liga Champions 2017-2018

Berikut hasil drawing semi final Liga Champions 2017-2018:

Bayern Munchen vs Real Madrid
Liverpool vs AS Roma

Satu jam sebelum dimulainya drawing semi final Liga Champions, terlebih dahulu telah digelar drawing semi final Liga Europa.

Hasil drawing semi final Liga Europa mempertemukan Arsenal vs Atletico Madrid dan Marseille vs Salzburg dalam pertandingan sistem dua leg pada tanggal 26 April dan 3 Mei 2018 waktu setempat.

Lihat hasil pertandingan dan video highlight Real Madrid vs Juventus di Liga Champions leg 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here