Hasil Carabao Cup: Manchester City vs Wolves Skor Akhir 1-1 (Pen 4-1) 25 Oktober 2017

NontonBolaJo.com – Piala Liga Inggris, Hasil Pertandingan Manchester City vs Wolverhampton Wanderers pada Rabu 25 Oktober 2017 dini hari di Etihad Stadium berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah melalui adu penalti.

Claudio Bravo menjadi penentu kemenangan Man City setelah klub EFL Championship Wolverhampton Wanderers berhasil menahan imbang sang pemuncak klasemen Premier League tanpa gol hingga usai perpanjangan waktu di putaran 16 besar Carabao Cup yang berlangsung Rabu (25/10/2017) dini hari WIB.

Keberhasilan Bravo menghalau tembakan penalti Afred N’Diaye dan Conor Coady menjadi kunci kemenangan City hingga hasil skor akhir menjadi 4-1. Ini adalah penampilan ketiga kiper Timnas Chili tersebut bersama The Sky Blues di musim ini setelah Pep Guardiola lebih banyak mempercayakan gawangnya kepada Ederson Moraes.

Bravo pun tampil gemilang dengan menyelamatkan gawangnya dari beberapa ancaman serius yang digulirkan skuad asuhan Nuno Espirito Santo, diantaranya saat menghadapi situasi one-on-one bersama Helder Costa serta dua klai bersama Bright Enobakhare.

Sering Dilihat:  PSG vs AS Monaco Live Stream Piala Super Prancis 4/8/2018: Peluang Kembalinya Neymar

Baca: Hasil Piala Liga Inggris: Swansea vs MU Skor Akhir 0-2 (25 Oktober 2017)

Sedangkan Sergio Aguero gagal mempersembahkan gol untuk City dalam 120 menit penampilannya meskipun beberapa kali melakukan tembakan terarah ke gawang jagaan Will Norris.

Di awal babak kedua, Norris nyaris kecolongan ketika kurang cermat menghalau bola sehingga hampir saja Aguero berhasil mencurinya dan menyematkan ke gawang andaikan sang kiper tidak berhasil memperbaiki keadaan.

“Bolanya adalah bola yang berbeda. Jika kami bermain dengan sebuah bola berbeda dia (Aguero) kemungkinan memecahkan rekor. Mencetak gol dengan bola itu adalah sebuah mujizat. Itu mustahil,” Guardiola membela Aguero pasca pertandingan, Rabu (25/10/2017), seperti dilansir dari BBC.

“Bolanya tidak dapat diterima untuk bermain di level ini. Ini bukan sebuah bola yang serius untuk pertandingan profesional. Saya dapat mengatakannya setelah kami menang. Jika kami tidak menang dan saya mengatakannya maka itu adalah alasan.”

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 21 Oktober 2017, Duel Chelsea VS Watford

Hasil pertandingan Man City 0 – 0 Wolves (pen 4-1 ; De Bruyne, Toure, Sane, Aguero vs Bonatini)

Susunan line up Man City vs Wolves :

Manchester City XI: Bravo; Danilo (Walker 103′), Mangala, Adarabioyo (Stones 91′); Zinchenko, Toure, Gundogan, Sterling; Silva (Sane 95′), Aguero (C), Gabriel Jesus (de Bruyne 83′).

Cadangan tidak diturunkan: Ederson, Delph, Nmecha.

Kartu kuning : Toure

Wolves XI: Norris; Hause, Coady, Batth Vinagre, Price; N’Diaye, Bennett; Costa (Cavaleiro 79′), Marshall (Ronan 73′), Enobakhare (Bonatini 91′).

Cadangan tidak diturunkan: Burgoyne, Doherty, Miranda, Deslandes.

Kartu kuning : Price, Bennett.

Jadwal Manchester City selanjutnya:

Liga Inggris, (28/10/2017), West Brom vs Man City
Liga Champions, (02/11/2017), Napoli vs Man City
Liga Inggris, (05/11/2017), Man City vs Arsenal

Jadwal Wolves selanjutnya:

EFL Championship, (28/10/2017), QPR vs Wolves
EFL Championship, (01/11/2017), Norwich City vs Wolves
EFL Championship, (04/11/2017), Wolves vs Fulham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.