Hasil Carabao Cup 2017 Semalam: Langkah MU Terhenti, Bristol City Tantang Manchester City Di Semi Final

Piala Liga Inggris 2017-2018 Carabao Cup

NontonBolaJo.com – Hasil Carabao Cup 2017 babak perempat final pada Kamis 21 Desember 2017 dini hari WIB mengukuhkan langkah Chelsea untuk mengikuti jejak Manchester City dan Arsenal ke semi final. Namun sang juara bertahan, Manchester United, gagal melaju ke babak semi final Piala Liga Inggris setelah ditaklukan tim divisi dua Bristol City.

Pertandingan yang berlangsung di Ashton Gate antara Bristol vs MU pada Kamis dini hari WIB berlangsung sengit. Tim tuan rumah berjuang mati-matian menyerang The Red Devils yang kali ini diperlengkapi trio Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford, dan Anthony Martial di lini serang.

The Robins sempat unggul di menit ke-51 melalui tembakan Joe Bryan yang mendapat umpan matang dari Marlon Pack, namun tujuh menit kemudian MU berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas dari Ibrahimovic. Gol kemenangan bagi Bristol hadir di injury time babak kedua melalui Korey Smith dengan umpan dari Matt Taylor menyebabkan Man United terdepak dari kompetisi Piala Liga Inggris musim ini.

Sementara itu, Chelsea berhasil lolos ke semi final setelah menaklukkan Bournemouth dengan skor 2-1. Unggul perdana lewat gol dari Willian di menit ke-13 setelah mendapat assist dari Cesc Fabregas. The Cherries sempat menyamakan kedudukan melalui gol telat Dan Gosling pada menit 90, namun satu menit kemudian Alvaro Morata membuyarkan impian Bournemouth untuk lolos ke semi final dengan menyematkan bola umpan dari Eden Hazard ke gawang jagaan Artur Boruc.

“Musim lalu, kami tereliminasi di putaran keempat oleh West Ham. Musim ini kami harus gembira dengan perolehan dalam mencapai semi final satu dari dua kejuaraan di Inggris,” ungkap pelatih Chelsea Antonio Conte dengan gembira, Kamis (21/12/2017), seperti dilansir dari BBC.

“Ini luar biasa bagi kami, terutama karena kami mencapai semi final dengan sangat banyak rotasi. Dari pertandingan pertama melawan Nottingham Forest saya membuat sangat banyak rotasi dan untuk alasan ini saya sangat gembira.”

Selanjutnya di babak semifinal, Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal. Sedangkan Bristol City akan menantang klub Manchester lainnya, tepatnya pemuncak klasemen sementara Premier League Manchester City. Babak semi final akan berlangsung dalam sistem dua leg pada bulan Januari 2018 mendatang, sementara babak final akan digelar di akhir Februari 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here