Hasil Benevento vs Milan 2-2, Gol Spektakuler Kiper Brignoli Di Gawang Donnaruma Buyarkan Mimpi Gattuso

Kiper Alberto Brignoli cetak gol penyeimbang di laga Benevento vs AC Milan
Sundulan kiper Alberto Brignoli sumbangkan satu poin untuk Benevento saat kontra AC Milan (sumber: AP)

NontonBolaJo.com – Hasil Liga Italia malam ini antara Benevento vs Milan berakhir dengan skor imbang 2-2 melalui gol spektakuler yang dicetak kiper Alberto Brignoli di gawang Gianluigi Donnarumma tepat di menit-menit terakhir di masa injury time pada pertandingan di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (3/12/2017) malam WIB.

Tidak hanya berhasil menyumbangkan poin perdana bagi Benevento, gol kiper Brignoli tersebut pun membuyarkan impian Gennaro Gattuso untuk mempersembahkan kemenangan dalam laga debutnya sebagai pelatih baru Milan menggantikan Vincenzo Montella.

“Bagi fans Milan, mungkin lebih baik ditikam dibandingkan kebobolan gol ini. Saya tidak pernah berharap untuk menderita seperti ini, kebobolan gol dari kiper di menit ke 95,” sesal Gattuso pasca pertandingan, Minggu (3/12/2017), seperti dilansir dari Daily Mail.

Rossoneri sebenarnya lebih dahulu unggul lewat gol sundulan Giacomo Bonaventura di menit ke-38 yang berakhir hingga babak pertama usai. Namun baru lima menit berjalan di babak kedua, George Puscas berhasil menyamakan kedudukan sebelum kemudian Nikola Kalinic berhasil kembali membuat Milan unggul di menit ke-57.

Keunggulan dengan skor 2-1 berlangsung nyaris di sepanjang sisa pertandingan seandainya kiper Benevento Alberto Brignoli tidak memutuskan turut ke depan dan berhasil memanfaatkan tendangan bebas dengan sundulannya hingga membuat Donnarumma tak berkutik di menit ke-95.

“Ini sangat sulit digambarkan. Saya berpikir, ‘ini 2-1 di menit ke 95, tidak ada ruginya’. Saya pergi ke depan, menutup mata saya dan melompat,” ungkap Brignoli.

Hasil imbang ini menjadi hasil ‘positif’ perdana yang ditorehkan Benevento setelah kalah secara beruntun dalam 14 pertandingan liga sebelumnya. Dan poin perdana yang diraih klub promosi baru tersebut diperoleh lewat sebuah gol yang digambarkan Gattuso sebagai ‘gol yang aneh’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here