Hasil Barcelona vs Real Madrid, Barca Kalah 1-3 dari Los Blancos!

Hasil skor 1-3, Real Madrid menang atas Barcelona dalam pertandingan leg 1 Piala Super Spanyol tadi malam.

NontonBolaJo.com – Barca menjamu Madrid di stadion Camp Nou, Barcelona, Senin (14/8/2017) dini hari WIB. Pertandingan berjalan sengit sejak awal pertandingan.

Barca terlihat langsung menurunkan sejumlah pemain pilar seperti Gerard Deulofeu, Lionel Messi, dan Luis Suarez. Sedangkan pelatih Madrid, Zidane masih mencadangkan Cristiano Ronaldo.

Didepan pendukungnya Barca bermain agresif menyerang. Terbuka peluang perdana dimenit ke-10 oleh Suarez. Sayang bola yang ditembakkan dalam kotak penalti masih bisa ditahan oleh kiper Madrid, Keylor Navas.

Madrid mendapat peluang emas dimenit 18. Isco mencoba masuk lebih dalam ke kotak penalti namun mendapat kawalan ketat dari Aleix Vidal. Akibatnya tembakan Isco melenceng dari gawang Barca.

Tiba dipenghujung babak pertama, permainan mulai panas dan keras. Tiga kartu kuning dikeluarkan wasit jelang akhir pertandingan babak pertama yang diberikan dalam waktu 5 menit kepada Messi, Bale, dan Carvajal. Hasil skor Barca vs Madrid babak pertama, 0-0.

Sering Dilihat:  Prediksi Line Up Atletico vs Real Madrid Di Derby Madrid, Ronaldo Dan Benzema Di Bench?

Memasuki babak kedua, intensitas permainan meningkat lagi. Namun tuan rumah harus berduka karena Pique melakukan kesalahan didepan gawang sendiri dan membuat ‘own goal’ pada menit ke-50.

Maksudnya ingin menyelamatkan bola yang datang dari arah samping. Namun sepakannya malah melesak masuk ke gawang yang dijaga Ter Stegen. Skor 1-0 untuk Madrid.

Tertinggal 1-0, Barca berbenah dan tetap dalam intensitas tinggi menyerang. Menit ke-77 kesempatan terbuka, karena bek Madrid melakukan pelanggatan di kotak kepada Suarez. Hasilnya hukuman penalti bagi Madrid. Messi sukses mengeksekusi penalti. Skor menjadi 1-1.

Namun sayang sekali Barca yang aktif menyerang malah kurang memperhatikan lini belakang. Serangan balik terjadi dan disana ada Ronaldo yang baru masuk di babak kedua. Gol pun tercipta melalui tendangan jarak jauh dimenit ke-80. CR7 selebrasi dengan membuka Jersey Madrid dan memperlihatkan otot sixpack-nya.

Sering Dilihat:  Wow... Cristiano Ronaldo Ingin Serahkan Penghargaan Ballon d'Or 2017 Ke Lionel Messi?

1 menit kemudian Ronaldo mendapat kartu kuning kedua dan harus keluar lapangan. Aksi keras terhadap Umtiti tak bisa ditolerir wasit. Madrid tersisa 10 pemain.

Menit 85, Barca berupaya menyamakan kedudukan. Sayang tembakan Suarez masih jauh dari sasaran dan melebar dari gawang Madrid.

Menit ke-90 terjadi hal diluar dugaan, main dengan 10 pemain, Madrid masih mencetak satu gol lagi lewat Marco Asensio. Skor akhir Barcelona vs Real Madrid di leg 1 Piala Super Spanyol 2017 berakhir dengan angka 1-3.

Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid :

Barcelona: Ter Stegen; Vidal, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Deulofeu

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kovacic, Casemiro, Kroos; Isco, Bale, Benzema

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.