Hasil Argentina vs Venezuela 1-1, Messi Dkk Terjebak Di Peringkat Lima Klasemen

NontonBolaJo.com – Pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018 antara Argentina vs Venezuela berakhir dengan skor imbang 1-1. Dengan tambahan 1 poin, La Albiceleste masih terjebak di peringkat ke-5 klasemen sementara zona CONMEBOL.

Laga antara Argentina vs Venezuela yang berlangsung pagi ini, Rabu (6/9/2017), di El Monumental, Buenos aires berlangsung sengit. Bermain di hadapan para suporternya, Argentina menguasai jalannya pertandingan di babak pertama dengan menghadirkan berbagai serangan tajam. Namun babak pertama tetap berakhir tanpa gol.

Sebaliknya, La Vinotinto berhasil unggul lebih awal melalui gol John Jairo Murillo di menit ke-50. Beruntung tiga menit kemudian skuad asuhan Jorge Sampaoli berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri dari Rolf Feltscher. Skor imbang 1-1 menutup pertandingan antara Argentina vs Venezuela.

Sering Dilihat:  Wow... Demi Final Copa del Rey Kaos Lionel Messi Sampai Copot Saat Barcelona Lawan Valencia!

Dengan berbagi 1 poin sama rata, Argentina gagal memperbaiki posisinya di klasemen sementara dan masih tertahan di peringkat ke-5. Sedangkan posisi ke-4 secara mengejutkan berhasil direbut oleh Peru yang berhasil menaklukkan Ekuador dengan skor 2-1. Sementara Chili, yang kembali gagal meraih poin setelah dikalahkan Bolivia (0-1), terlempar dari posisi Top 5 dan kini berada di urutan ke-6.

Sebaliknya, Uruguay berhasil memperbaiki posisi dan menempati peringkat ke-2 dengan total 27 poin setelah berhasil mengalahkan Paraguay dengan skor 2-1. Dengan tambahan 3 poin penuh, Luis Suarez dkk berhasil menggeser posisi Kolombia yang harus berbagi 1 poin sama rata dengan Brasil melalui hasil imbang 1-1.

Selanjutnya, ke-10 tim yang tergabung di zona CONMEBOL akan menghadapi dua laga terakhir untuk menentukan posisi akhirnya di klasemen. Hanya 4 tim teratas yang dapat otomatis terkualifikasi menuju Piala Dunia Rusia 2018, sementara tim di peringkat ke-5 harus melalui babak play-off antar benua untuk menentukan langkah selanjutnya.

Sering Dilihat:  Jadwal Sepak Bola Laga Persahabatan Akhir Pekan Ini: Ada Duel Jerman vs Spanyol Hingga Portugal vs Mesir

Menjelang 2 pertandingan terakhir di babak kualifikasi yang akan berlangsung awal Oktober mendatang, posisi Top 4 di klasemen zona CONMEBOL diraih oleh Brasil, Uruguay, Kolombia, dan Peru. Sedangkan Argentina masih berada di posisi ke-5 dengan jumlah poin setara dengan Peru, yakni 24 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.