Harry Kane Siap Beraksi Dalam Laga Stoke City vs Tottenham 7/4/2018? Ini Link Streamingnya!

Harry Kane diprediksi kembali siap beraksi dalam pertandingan antara Stoke City vs Tottenham yang mengisi jadwal pekan 33 Liga Inggris pada hari Sabtu 7 April 2018 di Bet365 Stadium.

Kane berhasil comeback dalam pertandingan antara Chelsea vs Tottenham, meskipun tidak mencetak salah satu diantara tiga gol kemenangan Spurs pada hari Minggu (1/4/2018) dan baru menggantikan Son Heung Min di menit ke-74 dari bangku cadangan.

Padahal sebelumnya diprediksi Kane harus absen sekitar satu bulan akibat cedera lateral ligamen yang menghantam kaki kanannya ketika merebut kemenangan dari Bournemouth tanggal 11 Maret silam dan diperkirakan baru akan kembali beraksi pertengahan April ini.

Bahkan menurut bos Tottenham Mauricio Pochettino, striker asal Wales yang merupakan top skorer kedua di Premier League 2017-2018 hingga saat ini tersebut ‘lapar gol’ usai pulih dari cedera engkelnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Brasil vs Chili, Tite Pastikan Tetap Adil !

“Dia oke setelah bermain sekitar 20 menit melawan Chelsea. Minggu ini bagus, dia bekerja keras. Kami perlu memperhatikannya dalam satu sesi latihan lagi namun dia mengerjakan dengan sangat baik,” tutur Pochettino dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (6/4/2018), seperti dilansir dari Sports Mole.

“Tentu harapan baginya adalah mencetak gol. Dia lapar untuk mencetak gol,” imbuhnya.

Tottenham tengah melaju dalam kemenangan beruntun pada lima laga liga terakhir dan tak terkalahkan dalam 13 pertandingan EPL terakhir sejak bulan Desember 2017 saat kalah telak dengan skor 1-4 dari Manchester City.

Hasil gemilang tersebut sukses membawa The Lilywhites merangsek ke posisi keempat klasemen sementara EPL, meninggalkan Chelsea dengan selisih 8 poin lebih tinggi.

Sering Dilihat:  Inggris vs Spanyol Live Stream UEFA Nations League 9/9/2018: Debut Luis Enrique

Sebaliknya, hattrick kekalahan yang membuatnya gagal merebut 9 poin membuat langkah Stoke City untuk meninggalkan zona degradasi semakin berat, mengingat Crystal Palace berada di urutan ke-17 dengan selisih 3 poin lebih tinggi dibandingkan The Potters plus keunggulan telak pada perbedaan selisih gol.

Diprediksi skuad asuhan Paul Lambert akan bermain ‘ngotot’ dalam enam pekan terakhir jelang akhir musim Liga Inggris, termasuk dalam duel antara Stoke vs Tottenham di hadapan para pendukungnya yang dapat disaksikan secara live streaming lewat Bein Sports 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.