Harga Tiket Indonesia vs Puerto Rico Mulai Rp 30 Ribu, Resmi Dijual Online

Indonesia vs Puerto Rico

NontonBolaJo.com – Harga Tiket Indonesia vs Puerto Rico Mulai Rp 30 Ribu, Resmi Dijual Online. Laga uji coba antara Timnas Indonesia vs Puerto Rico dijadwalkan berlangsung pada hari Selasa, 13 Juni 2017, di Stadion Maguwaharjo, Sleman. Jelang pertandingan tersebut, PSSI telah mengumumkan pemasaran tiket Indonesia vs Puerto Riko secara online.

Bermitra dengan situs penjualan tiket, Loket.com, PSSI telah menyediakan kuota 25 ribu lembar tiket pertandingan Indonesia vs Puerto Rico yang dapat dipesan mulai hari ini, 1 Juni 2017. Seperti dilansir via situs PSSI, harga tiket terbagi atas 3 kategori dengan rentang harga mulai dari harga Rp 30.000 hingga Rp 100.000 per lembar.

Berikut pembagian kategori dan harga tiket :
Tribun Barat Rp 100.000
Tribun Timur Rp 35.000
Tribun Utara dan Selatan Rp 30.000

Untuk memudahkan transaksi, pembelian dan pembayaran tiket dapat menggunakan kartu debit dan kartu kredit, atau secara tunai lewat gerai Alfamart dengan sistem pembayaran FASTPAY-LOKET.

Sebelum menghadapi Puerto Rico, Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla akan bertandang ke Pnom Penh untuk menantang Kamboja pada tanggal 8 Juni mendatang. Untuk menghadapi dua laga uji coba internasional kali ini, Milla telah memadukan lima pemain tim senior dengan Timnas U22 yang telah mengikuti pemusatan latihan bersamanya beberapa waktu lalu.

Lima pemain senior yang dipanggil Milla terdiri dari kiper Kurnia Meiga, pemain bek Fachruddin Aryanto, serta tiga pemain gelandang yang terdiri atas Bayu Pradana, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly.

Sedangkan Ezra Walian tidak dipanggil karena tengah fokus menentukan klub barunya, sementara Hansamu Yama dan Evan Dimas tidak terpilih karena telah diketahui kualitasnya oleh pelatih yang ingin memanfaatkan laga uji coba ini untuk ‘mencoba pemain lain’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here