Hantarkan Portugal Jadi Juara, Cristiano Ronaldo Tetap Bungkam Tentang Real Madrid

Cristiano Ronaldo

NontonBolaJo.com – Cristiano Ronaldo sukses menghantarkan Portugal meraih kemenangan perdananya di turnamen FIFA Confederations Cup 2017. Namun dalam konferensi pers pasca pertandingan, striker bintang berusia 32 tahun tersebut tetap bungkam mengenai masa depannya di Real Madrid.

“Saya sangat gembira. Kami tahu ini akan menjadi sebuah game yang sulit melawan tim yang sangat kuat. Ini pertamakalinya Portugal menang di Rusia dan saya pikir tim bermain sangat baik. Kami bermain melawan sebuah tim yang bermain kandang bersama pendukungnya, tim yang menekan kami namun kami lebih baik.

“Kami memiliki lebih banyak peluang dari Rusia dan kami menjadi pemenangnya. Kami memiliki empat poin (di klasemen sementara Grup A) dan kami harus memberikan selamat pada tim,” ujar Ronaldo yang berhasil membawa Portugal merebut 3 poin penuh lewat gol tunggal yang dicetaknya di menit ke-8 babak pertama.

Setelah mendominasi game di Spartak Stadium, nama Ronaldo diumumkan oleh pihak sponsor sebagai ‘man of the match’, yang membuat mantan pemain Manchester United tersebut memiliki kewajiban untuk hadir di konferensi pers pasca pertandingan.

Namun, setelah menunaikan kewajibannya, sang CR7 langsung tersenyum, berdiri dari tempat duduknya, dan meninggalkan ruangan sembari tetap bungkam terhadap cecaran wartawan mengenai masa depannya di Real Madrid.

“Anda pikir dia harus menjawab pertanyaan dari hal-hal yang diluar game ? Dia di sini untuk membicarakan mengenai game, titik, tidak mengenai kehidupannya dan keluarganya,” tegas pelatih Portugal, Fernando Santos.

“Saya mengerti rasa penasaran anda, namun anda harus menghormati dan mengerti — dan saya mengatakan ini secara baik-baik. Anda akan memiliki peluang lainnya. Saya pikir dia melakukan dengan sangat baik untuk tidak menjawab pertanyaan lainnya,” tandasnya.

Dengan kemenangan atas Rusia, maka saat ini Portugal berada di posisi kedua dalam klasemen sementara Grup A. Meskipun memiliki poin setara, yakni sama-sama 4 poin, namun Meksiko unggul dalam produktifitas gol dengan berhasil mencetak 2 gol di gawang Selandia Baru dini hari tadi, Kamis (22/6/2017).

Tinggal tersisa 1 pertandingan lagi bagi masing-masing timnas di fase grup untuk menentukan dua tim teratas yang dapat lolos ke babak semi final. Portugal akan berhadapan dengan New Zealand, sementara Meksiko melawan Rusia di hari dan waktu yang bersamaan, yakni Sabtu malam (24/6/2017) mulai pukul 22:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here