Gresik United vs. Perseru: Preview, Live Streaming, Info TV Siaran Langsung, Hasil (TV One)

Persegres Gresik United menjamu Perseru Serui pada pertandingan Liga 1 pekan ke-30 hari Rabu di Stadion Petrokimia, sementara Laskar Joko Samudro dipastikan tidak akan lolos dari zona degradasi.

Perseru menelan kekalahan telak pada dua laga terakhir dan kini menempati peringkat enambelas klasemen sementara, dua tangga diatas posisi Gresik United, Kuda Laut Oranye berjuang lepas dari zona degradasi.

Perseru yang hanya selisih empat angka dari Semen Padang yang berada diatasnya harus meraih tiga poin jika ingin lolos bermain di kompetisi Liga 1 musim depan, sementara Gresik United harus coba menjaga nama baiknya dengan meraih kemenangan.

Bagaimana Anda bisa menyaksikan pertandingan ini ?

Pertandingan yang akan digelar Rabu, 18 Oktober 2017, pukul 18:30 WIB, di Stadion Petrokimia, Gresik disiarkan langsung atau live streaming oleh TV One.

Sering Dilihat:  Gresik United vs Bhayangkara FC : Berikut Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi

Live Streaming: Mobile TV One, Tv Online

Preview / Kabar Tim :

Hanafi, eks pelatih Perseru, yang kini melatih Persegres mengatakan sangat paham dengan karakter mantan tim asuhannya tersebut, sehingga ia optimis bisa memenangkan pertandingan kali ini.

“Kami sudah tahu Perseru, karena saya sudah pernah pegang kemarin, terus kemudian beberapa persen pemain, saya sudah pernah melihat dan tahu ciri khasnya,” kata Hanafi, Senin (16/10/2017), dilansir dari Bola.net.

 

Bermain demi gengsi Hanafi mengatakan siap menurunkan pemain terbaiknya, salah satunya Sasa Secevic yang akhir pekan lalu terpaksa absen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.