Gresik United vs Bhayangkara FC : Berikut Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi

NontonBolaJo.com – Jadwal siaran langsung Gresik United melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Pekan Ke-22 Liga 1 Gojek Traveloka akan segera digelar.

Persegres vs BFC akan digelar di stadion Surajaya, Lamongan. Ini bukan markas sebenarnya Gresik United yang seharusnya bertempat di stadion Tri Dharma, Gresik.

Live Stream / Siaran Langsung di Channel TV Mana?

Pertandingan Gresik United vs Bhayangkara FC akan dimulai pukul 18:30 WIB pada hari Sabtu, 26 Agustus 2017 dan ditayangkan oleh TV One.

Selain melalui layar televisi, hasil pertandingan ini bisa disaksikan juga melalui cara live streaming di tv online yang juga disediakan TVOne di laman Viva.co.id.

Prediksi / Preview

Gresik United. Persegres adalah tim yang menduduki peringkat paling bawah klasemen. Dari 20 pertandingan, baru sekali saja tim besutan Hanafi itu mendapatkan kemenangan dan empat kali imbang. Alhasil baru 7 poin yang dikumpulkannya.

Sering Dilihat:  Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan Live Streaming RCTI Laga Persahabatan 23/6/2018: Persiapan Strategi Hadapi Tim Kuat

Dengan hasil ini bisa dikatakan Persegres adalah tim terlemah di Liga 1 2017 dan terancam turun kasta dari Liga 1 ke Liga 2 pada akhir musim kompetisi bulan November 2017 mendatang. Terakhir tiga kekalahan telak didapatkan tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut.

Pertama mereka kalah dari Semen Padang dengan skor 4-1. Pekan berikutnya, Gresik habis dipermalukan Persipura didepan pendukungnya pada skor 0-4. Masih belum habis kemalangannya, kembali tim ini dihancurkan Persib Bandung, 6-0, pada 20 Agustus lalu di stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Bhayangkara FC. Berbanding terbalik dengan lawannya, Bhayangkara FC konsisten menciptakan poin hampir disetiap pertandingan. Ini adalah tim satu-satunya yang dari 20 pertandingan baru sekali saja meraih hasil seri.

Sedangkan 12 pertandingan berhasil mengumpulkan poin penuh. Dengan performanya yang luar tim dimana Evan Dimas menjadi salah satu pilar itu duduk diperingkat 4 klasemen sementara Liga 1 dengan 37 poin.

Sering Dilihat:  Hantarkan Portugal Jadi Juara, Cristiano Ronaldo Tetap Bungkam Tentang Real Madrid

Berbeda dengan Gresik yang kehilangan semua poin ditiga laga terakhir, Bhayangkara FC justru meraup 7 poin dari sekali main imbang lawan Perseru Serui, dan dua kali menang atas Arema FC (skor 2-1), dan Sriwijaya FC (skor 2-1).

Prediksi Gresik United vs Bhayangkara FC. Melihat hasil pertandingan kedua tim selama di Liga 1 2017, jelas diatas kertas tim besutan Simon McMenemy, BFC, jauh lebih unggul. Bhayangkara juga punya modal kuat karena menang di leg pertama Liga 1 tanggal 7 Mei 2017 dengan skor 2-1.

Atas dasar performa kedua tim, diprediksi Bhayangkara akan menang mudah atas Gresik United. Benarkah ? Bagaimana menurut anda ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.