Gonzalo Higuain Beri Salam Perpisahan Pada Dani Alves ?

Higuain, Alves, Dybala

NontonBolaJo.com – Striker andalan Juventus, Gonzalo Higuain, dikabarkan sempat mengunggah kata-kata perpisahan pada rekannya, Dani Alves, sebelum kemudian dengan cepat menghapusnya dari akun media sosial miliknya. Benarkah Alves akan berlabuh ke Premier League ?

Sebelumnya telah beredar kabar bahwa pesepakbola asal Brasil akan meninggalkan Juve setelah sempat membelanya selama satu tahun. Menurut kabar, mantan pemain Barcelona tersebut menginginkan kontrak dalam jangka waktu yang lebih panjang. Namun Bianconeri nampaknya belum siap untuk memenuhi keinginan tersebut.

“Adalah sesuatu yang menyenangkan bermain bersamamu. Saya harapkan yang terbaik bagimu dan berharap dapat menghabiskan waktu bersamamu lagi secepatnya,” tulis Pipita, seperti dilansir dari Football Italia (17/6/2017).

Sebelumnya beredar kabar bahwa pemain bek Juventus tersebut menyarankan agar Paulo Dybala hengkang dari Juve agar lebih maju. “Kami telah berbincang dan saya menyatakan padanya bahwa suatu hari dia harus pergi untuk meningkat. Dia sebuah permata yang akan mekar.

“Kami kerap kali membicarakan hal ini dan saya mengatakan suatu hari, saya tidak tahu kapan, bahwa dia harus meninggalkan Juventus andaikan ingin lebih maju lagi,” tutur Alves pada saluran televisi Brasil, Esporte Interativo (via Independent).

Sedangkan akhir-akhir ini Dani Alves sendiri sering dikaitkan dengan dua klub Premier League, Chelsea dan Manchester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here