Getafe vs Real Madrid: Kabar Tim, Info TV Siaran Langsung Live Streaming – Jadwal LaLiga 2017-18

NontonBolaJo.com – Pertandingan pekan ke-8 La Liga Spanyol akan mempertemukan Real Madrid dengan tim promosi baru Getafe. Selain berbicara 3 poin, laga ini juga merupakan pertandingan ke-100 yang dihadapi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid.

Derby antara Getafe vs Real Madrid akan live streaming langsung dari stadion Coliseum Alfonso Perez, Getafe, hari Sabtu 14 Oktober 2017 malam kick-off pukul 21:15 WIB. Sayangnya, siaran langsung Getafe vs Real Madrid tidak terlihat dalam jadwal televisi lokal seperti SCTV.

Bagi Zidane, derby di akhir pekan ini bersama Getafe menandai pertandingan ke-100 nya sebagai pelatih Los Blancos. Namun tidak hanya itu, Presiden Real Madrid Florentino Perez memuji kontribusi Zidane dalam 16 tahun keterlibatannya di Real Madrid.

“Zinedine Zidane, yang memainkan pertandingan ke-100 besok sebagai pelatih tim kami, milik dari sekelompok orang dengan karakter luar biasa yang terpilih sebagai salah satu simbol kami. Saya mendapat hak istimewa untuk membawa Zinedine Zidane ke klub asalnya, Real Madrid, di tahun 2001,” tutur Perez seperti dilansir dari Marca (13/10/2017).

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Gojek Traveloka Liga 1 2017 Pekan 34

Pelatih asal Prancis tersebut pun berharap pada momen pertandingan ke-100 nya sebagai pelatih, Real Madrid dapat meraih kemenangan atas Getafe, tanpa memilah hasil akhirnya secara khusus.

“Saya ingin memenangkan pertandingan kami. Saya tidak menginginkan hasil tertentu, saya hanya ingin menang,” tegas Zidane.

Namun harapan Zidane dipastikan akan menghadapi tantangan besar. Pasalnya, striker Getafe Angel Rodriguez yakin bahwa keunggulan laga kandang dapat mendukung niat Getafe untuk mengecewakan Madrid.

“Kami dalam laga kandang dan dapat mengecewakan mereka. Mereka (Real Madrid) adalah sisi yang luar biasa dan jika mereka dalam bentuknya akan membutuhkan upaya yang sangat besar untuk menghentikan mereka.

“Namun kami akan memastikan mereka harus bekerja keras dan lebih banyak berlari andaikan mereka ingin meraih poin,” tegas Angel.

Sering Dilihat:  Nigeria vs Islandia Live Stream Trans TV Piala Dunia 22/6/2018: Peluang 16 Besar Bagi Tim Debutan

“Di rumah, kami tahu fans akan bersama kami hingga akhir dan dukungan itu menjadi dorongan bagi kami, kami bersyukur untuk itu dan ini akan meningkatkan hasil kami,” tandasnya.

Kabar gembira dari Madrid menjelang kunjungannya ke Getafe dalam Derby Madrid ini adalah kembalinya Karim Benzema. Striker asal Prancis tersebut pulih dari cedera dan tersedia untuk memperkuat tim-nya di Coliseum Alfonso Perez andaikan mendapat acc dari Zidane.

Sebaliknya, Gareth Bale, Mateo Kovacic, dan Dani Carvajal masih menghadapi tahap pemulihan dan bakal absen di akhir pekan ini.

Menilik tekad masing-masing tim untuk menang, dapat diperkirakan duel sengit akan berlangsung dalam siaran langsung Getafe vs Real Madrid secara live streaming dari stadion Coliseum Alfonso Perez hari Sabtu 14 Oktober 2017, kick-off pukul 21:15 WIB.

Alternatif Info Link Live Streaming Getafe vs Real Madrid :

Link 1

Link 2

Link 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.