Gelandang Serang Persib Ungkap Tren Positif Klubnya di Liga 1

Persib Bandung tampil luar biasa di putaran kedua Liga 1 2017. Raphael Maitimo ungkap tren positif Persib akhir-akhir ini.

NontonBolaJo.com – Raphael Maitimo ungkap kenapa Persib Bandung, tempat dirinya bernaung mulai meningkat akhir-akhirnya ini. Menurut pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut, karena Persib main sebagai sebuah keluarga.

“Kita sekarang bermain seperti keluarga, main kompak. Mungkin kemarin kami masih main belum seperti sebuah tim,” kata Maitimo, dilansir NontonBolaJo.com dari situs resmi Persib Bandung.

Melihat tren yang terus meningkat, Maitimo optimis inilah saatnya Maung Bandung mendapatkan hasil yang positif.

“Kita punya tim luar biasa, banyak pemain bagus. Saya pikir sekarang kita sudah mulai dan hasilnya sudah positif untuk kita,” ujar yang sudah mencetak 7 gol di Liga 1.

Persib mengarungi putaran pertama Liga 1 2017 dengan hasil kurang memuaskan bahkan bisa dibilang sangat buruk untuk ukuran sebuah klub papan atas seperti mereka. Bagaimana tidak karena deretan hasil minor yang dicapai, Persib sempat terpuruk hingga peringkat 14 klasemen.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Bola Liga Inggris, Spanyol, Jerman, Prancis yang Live di RCTI, SCTV, MNCTV, dan Bein Sports Malam Ini

Namun memasuki putaran kedua, Persib yang menunjuk arsitek baru, Emral Abus sebagai kepala pelatih mulai menunjukkan peningkatan luar biasa.

Lima laga terakhir sejak dimulainya putaran kedua, Persib Bandung belum pernah kalah lagi. Hasil ini berpengaruh signifikan terhadap posisi mereka di klasemen sementara Liga 1. Saat ini Persib menduduki peringkat sembilan dengan 32 poin dari 22 laga yang sudah selesai dipertandingkan.

Pada lanjutan pekan ke-23 Liga 1, Persib dijadwalkan duel melawan Semen Padang di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017). Sanggupkah Persib melanjutkan dua kemenangan yang diraih di kandang Si Jalak Harupat? nantikan berita hasil Persib vs Semen Padang berikutnya.

Sering Dilihat:  Arema FC vs PSIS Live Streaming Indosiar Liga 1 Indonesia 1/6/2018: Hindari Posisi Juru Kunci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.