Gagal Raih Trofi Audi Cup 2017, Jurgen Klopp ‘Sindir’ Atletico Madrid

Jadwal UCL, Prediksi dan Hasil Skor, serta Live Stream Liga Champions Liverpool vs Sevilla

NontonBolaJo.com – Liverpool gagal meraih trofi Audi Cup 2017 setelah dikalahkan Atletico Madrid di babak final melalui adu penalti. Setelah bermain imbang 1-1, The Reds harus merelakan gelar juara Audi Cup tahun ini untuk ATM yang berhasil menaklukkannya dengan skor 5-4 saat adu penalti.

Pertandingan final Audi Cup 2017 di Allianz Arena, Munich, mempertemukan dua klub tamu, Liverpool vs Atletico Madrid, pada Kamis dini hari (3/8/2017 – WIB). Laga tersebut berlangsung seusai Napoli menaklukkan klub tuan rumah, Bayern Munchen, dengan skor 2-0 dalam perebutan posisi juara tiga.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menggambarkan pertandingan final Audi Cup tahun ini bagaikan laga penyerang vs pertahanan dan menyesalkan gol Keidi Bare yang membuat Atletico sempat unggul sementara sebelum Roberto Firmino menyamakan kedudukan di menit ke-83 melalui tendangan penalti.

“Atletico ingin memenangkan kejuaraan. Kami juga, namun kami juga ingin bermain sepak bola. Atletico hanya ingin memenangkan kejuaraan. Anda tidak akan pernah mendapatkan pekerjaan yang lebih sulit melawan sebuah tim seperti Atletico. Mereka memiliki hasil dan hasil dan hasil. Itu adalah serangan melawan pertahanan. Ini tidak mempermudah keadaan.

“Kami tidak konsentrasi untuk gol. Di babak kedua kami lebih baik. Kami lebih banyak bermain sepak bola. Kami layak mendapatkan gol penyeimbang. Satu kekalahan tantangan melalui sundulan tidak berarti anda tertinggal,” tutur Klopp pasca pertandingan.

Pelatih asal Jerman tersebut juga meyakini ada perbedaan signifikan dalam pertandingan melawan Bayern Munchen dan Atletico Madrid. Sebelum melangkah ke final, Liverpool memang lebih dahulu menaklukkan Bayern dengan 3 gol tanpa balas.

“Ini pekerjaan yang benar-benar berbeda dari game (melawan) Bayern. Atletico meninggalkan game untuk kami dan mengatakan ‘ayo’,” paparnya.

Meskipun gagal meraih piala Audi Cup 2017, namun Klopp merasa gembira dengan hasil laga pra musim Liverpool tahun ini. Hingga sejauh ini The Reds tidak pernah berhasil ditaklukkan oleh lawan-lawannya dalam 90 menit. “Saya gembira dengan keberadaan kami. Sangat banyak yang harus kami lakukan di musim mendatang. Kami akan mendapat manfaatnya sepanjang musim,” ujar Klopp.

Setelah menyelesaikan 2 pertandingan di Audi Cup 2017, Liverpool akan menuntaskan rangkaian laga pra musim dengan menghadapi Athletic Bilbao di Dublin akhir pekan ini, sebelum kemudian bersiap menghadapi Watford pada pertandingan perdananya di Premier League 2017/2018 per tanggal 12 Agustus mendatang.

Selain itu, Liverpool juga akan bersiap menghadapi babak play-off Liga Champions yang akan dimulai pada 15-16 Agustus 2017 dengan sistem dua leg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here