Final Liga 2 Persebaya vs PSMS Medan – Jadwal, Live TV, Harga Tiket, Hadiah Juara

Jadwal Liga 2, Hasil Skor, Poin Klasemen, Live Streaming Divisi Utama Liga 2 2017

NontonBolaJo.com – Babak Final Liga 2 Indonesia mempertemukan Persebaya Surabaya vs PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), hari ini Selasa 28 November 2017, pukul 19.00 WIB.

Jadwal siaran langsung

Pertandingan Persebaya vs PSMS akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi TV One mulai pukul 18:30 WIB diawali dengan preview kedua tim. Live streaming laga ini bisa disaksikan melalui link streaming laman Viva.

Harga Tiket

Suporter kedua tim yang mau nonton langsung di lapangan GBLA, harus menembus harga tiket yang dibagi dalam beberapa kategori. Tiket masuk mulai dijual pada pukul 10.00 WIB.

“Rinciannya, masing-masing lima ribu tiket untuk mengisi Tribun Utara, Selatan, dan VIP Barat. Sementara 10 ribu tiket lainnya diproyeksikan untuk mengisi Tribun VIP Timur,” demikian dilansir dari rilis dari panpel.

Tribun Utara, Selatan, dan VIP Timur dibanderol Rp 30 ribu / penonton, sedangkan harga tiket untuk VIP Barat dijual seharga Rp 100 ribu.

Hadiah dan Bonus

Sebagai juara Liga 2 Indonesia 2017, tim pemenang akan mendapatkan sejumlah hadiah dan bonus. Selain dipastikan promosi ke Liga 1 2018, pemenang antara PSMS Medan atau Persebaya Surabaya akan mendapatkan Piala, Medali, dan hadiah uang 1 Miliar.

Sedangkan untuk juara kedua akan menerima medali serta uang 750 juta rupiah. Pemenang ketiga yang hasilnya akan diketahui hari ini juga antara PSIS Semarang vs Martapura FC juga akan mendapat promosi berkompetisi di Liga 1 musim depan, medali, dan uang Rp 400 juta.

Juara: Trofi, Medali, & Rp 1 miliar
Peringkat 2: Medali & Rp 750 juta
Peringkat 3: Medali & Rp 400 juta
Tim Fair Play: Trofi
Pencetak Gol atau Top Skorer Terbanyak: Trofi & Rp 100 juta
Pemain Terbaik: Trofi & Rp 100 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here