Final Coupe de la Ligue PSG vs AS Monaco Live Streaming 1/4/2018: Masih Tanpa Neymar!

Dua klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain vs AS Monaco, saling berhadapan di babak final Coupe de la Ligue yang digelar Minggu 1 April 2018 dini hari WIB di Stadion Matmut Atlantique, Bordeaux, live streaming via BT Sport mulai kick-off pukul 02:05 WIB.

PSG berpeluang merebut trofi Piala Liga Prancis untuk kedelapan kalinya setelah berturut-turut menjadi juara dalam empat musim terakhir, sedangkan AS Monaco memiliki kesempatan untuk menambah trofi seperti yang pernah direbutnya di tahun 2003.

“Setiap trofi adalah penting, untuk meneruskan perkembangan klub, bagi mereka yang bekerja di klub, dan untuk para pemain. Ketika saya duduk di sini dihadapan para jurnalis hari ini, artinya besok adalah sebuah laga penting dan para pemain saya siap untuk menghadapi tantangan besar ini,” tutur pelatih PSG Unai Emery dalam jumpa pers hari Jumat (30/3/2018).

Les Parisiens lolos ke babak final setelah mengalahkan Stade Rennais FC di semi final dengan skor 3-2, sedangkan AS Monaco menaklukan Montpellier lewat dua gol tanpa balas lewat brace Falcao di babak pertama.

Sering Dilihat:  Live Streaming Semi Final Liga Champions: Liverpool vs AS Roma 25 April 2018

Khusus bagi PSG, masih ada peluang untuk merebut treble atau tiga trofi sekaligus di musim ini lewat Coupe de la Ligue, Coupe de France, serta posisinya yang kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1.

Namun untuk Les Monegasques, babak final ini terbilang menjadi satu-satunya peluang untuk merebut trofi di musim ini mengingat posisinya sebagai runner up dalam klasemen sementara Ligue 1 dengan terpaut 17 poin lebih rendah dibandingkan PSG.

“Tahun lalu kami memiliki prioritas lainnya. Musim ini berbeda. Kami tidak di tengah perebutan gelar (liga) saat ini dan kami tidak ada dalam Liga Champions. Kami akan melakukan segala yang kami mampu untuk membawa pulang trofi. Trofi ini sangat penting bagi kami dan klub.

Sering Dilihat:  Jepang vs Senegal Live Stream Trans TV Piala Dunia 24/6/2018: Bukan Hanya Sadio Mane!

“Kami bermain satu sama lain beberapa kali selama beberapa musim terakhir. Persaingan antara Monaco dan PSG adalah hal yang bagus untuk kedua klub dan sepakbola Prancis pada umumnya. Akan ada keramaian yang baik, stadion akan penuh, ini akan menjadi perhelatan luar biasa,” tutur bek Monaco, Kamil Glik.

Di pertandingan krusial ini, PSG masih kehilangan striker termahalnya, Neymar, yang masih diperkirakan baru kembali sekitar dua atau tiga minggu mendatang setelah menjalani operasi di bagian metatarsal akibat cedera saat melawan Marseille pada 25 Februari silam.

“Neymar? Dia merupakan kehilangan besar bagi PSG, namun mereka memiliki pemain berkualitas tinggi lainnya,” kata Glik.

Sedangkan AS Monaco tidak diperkuat oleh empat pemainnya akibat cedera, yakni Diego Bengalio, Pietro Pellegri, Adama Traore, serta Keita Balde.

Live streaming PSG vs AS Monaco, nonton disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.