Ezechiel Kabarnya Resmi Gabung Persib Bandung

NontonBolaJo.com – Ezechiel N’Douassel dikabarkan resmi bergabung bersama Persib Bandung. Kabar gembira diumumkan oleh klub papan atas tanah air tersebut lewat akun Twitter resmi mereka di @persib.

“Resmi jadi striker Persib, Ezechiel N’Douassel pilih nomor punggung 70,” demikian cuitan admin @persib tertanggal hari ini Selasa, 8 Agustus 2017.

Bersama kicauan tersebut disertakan gambar foto Ezechiel yang sedang membelakangi kamera dan memperlihatkan jersey Persib yang dikenakannya.

Dari gambar tersebut striker asal Chad, Afrika Tengah, itu jelas akan memakai nomor punggung 70 skuad Maung Bandung. Dan dari penjelasan kata-katanya Ezechiel akan menjadi srtiker baru Persib Bandung diputaran kedua liga 1 2017.

Sebelumnya Ezechiel telah menjalani pemeriksaan medis di Indonesian Sport Medicine Centre (ISMC), Senayan, Jakarta Pusat, Senin 7 Agustus 2017 dan dinyatakan lulus tes.

Sering Dilihat:  Live Streaming PSM Makassar vs Perseru Disiarkan Akun Liga1Match

Dr. Andi Kurniawan, Sp.KO, operation director ISMC yang menanganinya tes mengatakan hasil tes Ezechiel lulus sesuai sesuai standar FIFA Pre-Competition Medical Assessment (PCMA). Ezechiel dikatakan siap untuk berkompetisi.

“Secara overall, Apakah atlet ini siap untuk menjalankan kompetisi? Saya rasa siap,” tegas dokter Andi seperti dilansir dari laman resmi Persib co id, Senin (7/8/2017).

Ezechiel yang bernama lengkap Ezechiel Aliadjim N’Douassel adalah penyerang timnas Chad, dan terakhir bermain membela tim papan atas Hapoel Tel Aviv di Liga Israel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.