Eunhyuk Pastikan Super Junior Tampil Di Acara Penutupan Asian Games 2018, Donghae ‘Goyang Dayung’

NontonBolaJo.com – Super Junior dipastikan tampil di acara penutupan (closing ceremony) Asian Games 2018. Kepastian tersebut diperoleh dalam sebuah sesi wawancara yang menghadirkan dua anggota Suju, Eunhyuk dan Donghae.

Teka teki bintang tamu yang akan memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018 akhirnya terjawab setelah Eunhyuk mengkonfirmasi kehadiran Super Junior di acara tersebut dalam sesi wawancaranya bersama KBS World Radio.

“Baru dikatakan (oleh Eunhyuk) bahwa Super Junior akan tampil di closing-nya Asian Games nanti di Indonesia,” tutur sang pembawa acara.

Menariknya, saat Eunhyuk mengkonfirmasi kehadiran boyband idola para Elf dalam acara yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada tanggal 2 September 2018 mendatang tersebut, Donghae pun tampak mengiringi dengan ‘goyang dayung’, mengikuti goyangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika mendengar lantunan lagu ‘Meraih Bintang’ yang dinyanyikan Via Valen di acara pembukaan.

Sebelumnya, Director of Ceremony Asian Games 2018, Hetty Purba, sempat menggambarkan bahwa acara penutupan akan lebih mengarah ke selebrasi dan memberi bocoran akan kehadiran salah satu boyband asal Korea Selatan, tanpa menyebutkan nama grup K-Pop yang dimaksud.

Sering Dilihat:  Hasil Drawing Semi Final FA Cup 2018: Antara MU, Chelsea, Tottenham, Dan Southampton

“Pada opening kan yang ditunjukkan unsur-unsur kebudayaan dan alam. Kalau nanti di penutupan lebih ke selebrasi bersama para atlet yang sudah bertanding bisa melepas semua stress dan ketegangan.

“Apakah ada artis luar negeri atau tidak? Yang pasti ada dan itu artis top. Nantinya, bakal bikin orang berteriak Oppa Oppa Oppa dan garuk-garuk kepala karena kegirangan,” tutur Hetty, dikutip dari laman Bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.