Emosi! Cristiano Ronaldo Tolak Kontrak Baru Real Madrid Dan Minta Transfer Di Akhir Musim

Cristiano Ronaldo

NontonBolaJo.com – Cristiano Ronaldo dikabarkan dengan penuh emosi menolak kontrak baru bersama Real Madrid dan menginginkan untuk ditransfer di akhir musim dengan harga yang masuk akal.

Bintang sepak bola Portugal tersebut sebelumnya telah berniat meninggalkan Bernabeu musim panas lalu setelah kasus pajak menjerat dirinya. Meski akhirnya niat tersebut urung dilaksanakan, kini Ronaldo dikabarkan telah menyatakan secara jelas akan meninggalkan klub di musim panas mendatang dan tidak gembira dengan perpanjangan kontrak yang ditawarkan kepada dirinya.

Menurut Don Balon (via Express – 14/11/2017), Ronaldo ‘meledak’ dan tidak tahan berada di klub lebih lama lagi.

“Cristiano telah mengatakan pada klub bahwa dia ingin pergi, dia sangat marah mengenai penawaran pembaharuan (kontrak), dia menganggap bahwa dirinya butuh kasih sayang lebih, klub tidak menghargainya,” demikian menurut jurnalis asal Spanyol Edu Aguirre yang bekerja di stasiun TV El Chiringuito.

“Dia mengatakan pada Florentino Perez untuk memfasilitasi kepergiannya untuk biaya yang kecil,” imbuhnya.

Musim ini, Ronaldo baru mencetak satu gol untuk Real Madrid di kompetisi La Liga dimana Los Blancos tertinggal delapan poin dari Barcelona yang menempati puncak klasemen. Beredar kabar bahwa Perez tengah mempertimbangkan beberapa nama bintang sebagai wajah baru di lini serang, diantaranya Neymar, Harry Kane dan Kylian Mbappe.

Jadwal bola :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here