Eks Pemain Persib Bandung Makan Konate Resmi Gabung Sriwijaya FC

Makan Konate Gabung Sriwijaya FC
Makan Konate Gabung Sriwijaya FC (Instagram/sriwijayapedia)

NontonBolajo.com – Perburuan transfer pemain Liga 1 Indonesia untuk musim 2018 makin panas. Kabar terbaru, eks pemain Persib Bandung Makan Konate resmi bergabung di klub asal Palembang, Sriwijaya FC.

Kabar ini bukan isapan jempol belaka karena sudah dikonfirmasi melalui kicauan Presiden klub Sriwijaya FC (SFC), Dodi Reza Alex Noerdin.

Bahkan bukan hanya Makan Konate yang berhasil direkrut mengenakan Jersey Laskar Wong Kito, namun ada beberapa pemain handal lainnya seperti Esteban Vizcarra, Adam Alis, Alfin Tuasalamony, dan Yogi Rahadian.

“Selamat datang Viscqara, Konate, Adam Alis, Alvin T , kuyung kitek Yogi Rahadian asal Muba di SFC!” kicau Dodi Reza Alex pada akun Twitter pribadinya.

Makan Konate sendiri pernah mengenakan Jersey Maung Bandung sebelum akhirnya pindah klub asal Malaysia, T-Team. Konate cukup memberikan kontribusi besar bagi Persib termasuk mempersembahkan gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Konate sangat kuat di lini tengah dan menjadi pengumpan yang luar biasa dan menciptakan peluang. Selain itu pemain berposisi gelandang ini juga handal dalam mencetak gol.

Bergabungnya pemain asal Mali ini ke Sriwijaya FC diprediksi karena hubungan kedekatannya dengan Rahmad Darmawan ketika masih di T-Team. RD, panggilan Rahmad Darmawan resmi menjadi pelatih Sriwijaya FC setelah klub yang ditanganinya T-Team bubar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here