Duel Tottenham vs Juventus Tampilkan Duet Higuain-Dybala? Ini Kata Allegri

Duel sengit yang diprediksi berlangsung antara Tottenham Hotspur vs Juventus di leg kedua 16 besar Liga Champions pada Kamis 8 Maret 2018 dini hari WIB berpotensi melibatkan duet striker andalan Juve, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Benarkah?

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sempat menuturkan keraguannya terhadap kondisi Higuain yang menurutnya masih memiliki sedikit masalah sebelum menghadapi Lazio hari Minggu (4/3/2018) silam.

“Higuain tidak tersedia karena dia masih mengalami sedikit masalah,” tutur Allegri sebelum menghadapi Lazio dalam jumpa pers per hari Jumat (2/3/2018).

“Kami akan melihat lagi mengenai London karena hari ini dia melakukan beberapa latihan namun masih memiliki sedikit masalah. Masih ada empat atau lima hari lagi jadi kami akan tetap yakin dan optimis,” jelasnya ketika itu.

Kini, dalam jumpa pers jelang pertemuan jilid 2 antara Tottenham vs Juventus, Allegri mengindikasikan bahwa dua penyerangnya, Higuain dan Dybala, berpeluang untuk berduet berjuang merebut kemenangan di Wembley Stadium.

Sering Dilihat:  Piala Dunia 2018: Jelang Terbang Ke Rusia, Marcus Rashford Alami Cedera

“Saya tidak melihat ada alasan mengapa Higuain dan Dybala keduanya tidak dapat bermain besok, namun Higuain baru berlatih bersama skuad pada dua hari terakhir. Dybala pulih dengan sangat baik dan memiliki sebuah pertandingan yang bagus melawan Lazio.

“Besok akan menjadi tontonan luar biasa dimana para pemain ingin bermain meskipun mereka tidak 100 persen,” tegasnya.

Peluang duet Higuain dan Dybala bertambah besar mengingat nama keduanya tertera dalam daftar skuad 21 pemain yang dipersiapkan Allegri dalam kunjungan ke London, tanpa keterlibatan Mario Mandzukic.

“Mario Mandzukic tidak berkunjung ke London bersama skuad karena masalah di otot bagian paha kirinya,” demikian penjelasan dari situs Juventus.

Meskipun mengaku tidak terlalu memikirkan cedera yang menghadang para pemain, namun Allegri berharap pertandingan melawan Tottenham dapat berakhir dalam waktu 90 menit tanpa adanya perpanjangan waktu.

Sering Dilihat:  Gianluigi Buffon 99,9 Persen Yakin Bakal Pensiun Pasca Piala Dunia 2018, Kecuali...

“Saya tidak terlalu memikirkan tentang cedera. Pastinya kami lebih suka tanpa waktu tambahan besok mengingat kami memiliki sedikit pemain cadangan, bagaimanapun kami harus memainkan pertandingan yang berbeda besok.

“Kami harus tenang, lebih baik secara teknik, lebih sabar dan memberikan yang terbaik untuk dapat lolos.

“Dybala, Higuain, dan Douglas Costa kemungkinan semuanya tidak bermain bersama, namun mereka dapat tampil di tahap tertentu. Bagaimanapun, mereka adalah tiga penyerang satu-satunya yang kami miliki, jadi kemungkinan mereka semua perlu memulai,” papar Allegri.

Tentu saja keputusan final Allegri terkait starting XI dapat disimak lewat siaran langsung Tottenham vs Juventus yang tayang di SCTV atau dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 1 mulai kick off pukul 02:45 WIB Kamis (8/3/2018) dini hari.

Link streaming nonton Tottenham vs Juvenvtus live SCTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.