Duel Persipura vs PS Tira Batal Live Streaming Akibat ‘Black Out’ Pada Jaringan

Pertandingan antara Persipura Jayapura vs PS Tira batal ditayangkan lewat live streaming akibat gangguan yang terjadi pada jaringan telekomunikasi di Jayapura dan sekitarnya, hari Sabtu 7 April 2018.

Salah satu poin pemberitahuan resmi yang disampaikan pihak Telkom mengindikasikan bahwa tontonan menarik duel Persipura vs PS Tira, yang seyogyanya dapat disaksikan via streaming online mulai pukul 13:30 WIB Sabtu sore, gagal tayang.

“Dengan ini kami beritahukan bahwa telah terjadi Black Out pada jaringan layanan Telkom di regional mencakup wilayah Papua dan sekitarnya,” tulis Telkom dikutip dari laman Liga 1.

“Untuk saat ini sedang dikoordinasikan dengan tim Telkom setempat,” jelas Telkom.

Dengan demikian, hanya tiga dari empat laga Liga 1 yang hadir di hari Sabtu ini yang dapat disaksikan pencinta bola tanah air.

Sering Dilihat:  Persiba vs Madura United, Pelatih MU Tak Sabar Ingin Lihat Stadion Batakan

Duel antara Bhayangkara FC vs PSIS Semarang dijadwalkan tayang via live streaming Vidio Liputan 6 pukul 15:30 WIB, bersamaan dengan ditayangkannya siaran langsung Madura United vs Sriwijaya FC di stasiun televisi Indosiar.

Sedangkan pada malam harinya, pertandingan antara Bali United vs Perseru Serui dijadwalkan hadir di OChannel mulai pukul 18:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.