Disiarkan Langsung, Ini Prediksi Semen Padang vs Bali United 24 Agustus 2017

NontonBolaJo.com – Duel Semen Padang vs Bali United akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional, TV One baik secara live streaming maupun melalui layar kaca penggemar bola tanah air.

Dilansir dari laman Liga Indonesia, jadwal kick-off pertandingan ini, Kamis (24/8/2017) baru akan dimulai pada pukul 18:30 WIB bertempat di stadion Haji Agus Salim, Padang. Diprediksi pertandingan akan berjalan alot namun saling menyerang sejak babak awal.

Semen Padang yang dikenal dengan julukan Kabau Sirah sangat kuat bermain di rumah sendiri. Tercatat dari sembilan pertandingan, tiga berakhir imbang, dan enam lainnya menyumbang poin penuh. Artinya tim asuhan Nil Maizar itu belum pernah saat main kandang sejak putaran pertama Liga 1 hingga sekarang.

Terakhir Semen Padang (SPFC) menang banyak dalam jamuan terhadap Persegres Gresik United, pada hari Minggu (5/8/2017). Tuan rumah menang 4-1, dan menjadi motivasi kuat bahwa mereka harus menjaga aura positif di H Agus Salim malam ini saat menjamu Bali United.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung - Live Streaming Newcastle vs Tottenham, Hasil Liga Inggris 13 Agustus 2017

“Kami sudah sangat siap untuk pertandingan nanti. Ini laga harga diri (main kandang) dan kita ingin kembali kepapan atas. Secara umum motivasi pemain menghadapi pertandinangan nanti sangat bagus. Siapa yang kerja keras tentu mereka yang bakal menang,” ujar Nil.

Disisi lain, Bali United pasti akan main menyerang. Berdasarkan catatan klasemen sementara liga 1, Bali United dengan modal 35 poin berpeluang untuk masuk tiga besar jika berhasil memenangkan pertandingan.

Namun menang dimarkas Semen Padang tentu tidak mudah. Pelatih Serdadu Tridatu Widodo Cahyo Putra tak ingin memasang target terlalu tinggi. Satu poin pun cukup dengan alasan Semen Padang sangat handal bermain kandang.

Sering Dilihat:  Jadwal Live Streaming Liga 1 2017: Semen Padang vs Mitra Kukar

“Target minimal adalah satu poin. Untuk itu, tim sudah mempersiapkan diri sejak lama,” ujar Widodo.

Mantan arsitek Sriwijaya FC ini juga mengakui bahwa beberapa pemain utama tidak bisa memperkuat tim. Namun dirinya yakin pemain pengganti bisa main dengan maksimal. “Meski ada pemain utama yang absen, saya yakin pemain pengganti akan memberikan kontribusi terbaik pada lagan anti,” tambahnya.

Pemain yang dimaksud Widodo dipastikan absen adalah Nick van der Velden dan Abdulrahman. Keduanya harus menjalani hukuman akumulasi kartu. Sedang pilar lainnya adalah Stefano Lilipaly. Pemain naturalisasi asal Belanda itu harus mengurus administrasi ke Belanda.

Melihat kondisi kedua, prediksi kami Bali United akan kesulitan menembus kekuatan Semen Padang yang main di hadapan ribuan dukungan The Kmers, suporter SPFC. Prediksi skor, Semen Padang menang 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.