Disebut Jadi Pelatih Persib, Milomir Selsija Tegaskan Masih Bersama Persiba

NontonBolaJo.com – Teka teki nama pelatih baru Persib Bandung yang akan menggantikan Djadjang Nurdjaman masih belum sepenuhnya terungkap. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, sempat menyatakan bahwa Milo, nama panggilan pelatih Milomir Selsija, akan menjadi pelatih Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 Indonesia. Namun, pelatih asal Bosnia Herzegovina tersebut menegaskan bahwa dirinya masih menjadi pelatih Persiba Balikpapan.

“Hanya ingin mengatakan bahwa saya masih pelatih di Persiba Balikpapan. Semua info yang ada melalui media adalah sebuah rumor,” pernyataan Milo yang ditulis melalui akun Twitter miliknya, @MiloSelsija, Selasa malam (1/8/2017).

Pernyataan Milo tersebut didukung oleh Jamal Al Rasyid selaku Direktur Olahraga Persiba. Menurut Jamal, ketidakhadiran Milo dalam sesi latihan hari Selasa sore dikarenakan dirinnya tengah menghadiri undangan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk membahas evaluasi study tour group LIB di Jakarta.

Sering Dilihat:  Jadwal MotoGP Jepang 2017, Moto2, Moto3, Lengkap Disini

“Pelatih Persiba Balikpapan Milo Seslija tetap di Persiba Balikpapan. Berita ini untuk meluruskan berita yang berkembang serta simpang siur, karena adanya klub Liga 1 yang mengklaim terkait posisi Milo di Persiba. Insyaa Allah aman. Semoga tidak terjadi gempa tektonik susulan,” tegas Jamal lewat akun Instagram-nya (1/8/2017) disertai foto yang menampilkan Milo dan pelatih Liga 1 lainnya duduk di dalam sebuah ruangan.

Sebelumnya, Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyatakan bahwa nama pelatih baru Persib menjurus ke Milo. “Untuk pelatih, saya tegaskan pelatih asing dan mengarah ke Milo. Hingga saat ini masih dalam pembahasan manajemen tapi kemungkinan besar Milo,” kata Umuh.

Bahkan Umuh sempat mengungkapkan harapannya agar Milo dapat segera memimpin latihan jelang pertandingan antara Persib vs PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, hari Sabtu (5/8/2017), yang akan menjadi laga perdana Pangeran Biru di putaran kedua Liga 1.

Sering Dilihat:  Asyik... Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Asia (AFC) U-19 2018 !

“Sebelum tanggal 5, dia harus sudah memimpin latihan. Harus secepatnya. Penunjukan Milo itu atas keputusan bersama di jajaran manajemen, bukan keputusan saya sendiri,” tegasnya.

Jadi, siapa ‘Milo’ yang dimaksudkan Manajer Persib Bandung tersebut ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.