Dipuji Mourinho, Foto Wajah ‘Aneh’ Fellaini Di Laga MU vs Real Madrid Ramaikan Medsos

NontonBolaJo.com – Marouane Fellaini mendapatkan pujian khusus dari pelatih MU, Jose Mourinho, pasca berakhirnya pertandingan antara Real Madrid vs Manchester United dalam Piala Super Eropa UEFA 2017 pada Rabu dini hari (9/8/2017). Namun di tengah pujian tersebut, ternyata media sosial (medsos) dimeriahkan oleh foto wajah ‘aneh’ Fellaini ketika berjuang di Philip II Arena, Skopje, Makedonia.

Ketangguhan Marouane Fellaini dalam laga antara Madrid vs MU mendapat pengakuan dari Mourinho sebagai contoh semangat yang dimiliki Manchester United meskipun harus menerima kegagalan setelah kalah 1-2 dari Real Madrid. “Grup ini fantastis dan Marouane Fellaini adalah sebuah contoh semangat yang kami miliki,” tutur pelatih asal Portugal tersebut pasca pertandingan (9/8/2017).

Semangat pemain gelandang asal Belgia tersebut juga sempat terekam lewat foto unik yang diunggah salah seorang fans, seorang fotografer, ke medsos. Dalam foto tersebut wajah Fellaini terlihat aneh, seakan terpelintir, setelah terhantam bola. Alih-alih malu, Fellaini malah tertawa geli melihat foto wajah dirinya yang beredar di medsos.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Bola RCTI MU vs Southampton Pekan 21 Liga Inggris: Duetkan Lukaku Dan Ibrahimovic Lagi?

“Terima kasih untuk semua orang yang memposting dan mengirimkan ini ke saya,” tulis Fellaini melalui akun Twitter dan di akun Instagram miliknya (9/8/2017), diiringi emoticon wajah yang tertawa hingga meneteskan air mata.

Pesepakbola berusia 29 tahun tersebut pun sempat mengalami benturan di bagian kepala dengan Sergio Ramos. Fellaini, yang menggantikan Ander Herrera di menit ke-56, tengah melompat untuk menyundul bola dan berusaha menaklukkan kiper Real Madrid, Keylor Navas, namun kemudian berbenturan dengan Ramos. Meskipun cedera, namun Fellaini memutuskan untuk tetap melanjutkan aksinya dengan balutan di kepala.

Sering Dilihat:  Real Madrid vs PSG: Cristiano Ronaldo Minta Zidane Untuk Tidak Libatkan Pemain Ini?
Marouane Fellaini berbalut perban di kepala
Marouane Fellaini berbalut perban di kepala menghadapi Real Madrid

“Kami ketinggalan 2-0 melawan sebuah tim yang fantastis dan, setelah 2-0, bola selanjutnya adalah peluang ganda dengan sebuah gol. Reaksi luar biasa, dan kemudian kami mendapatkan 2-1. Lalu Marouane cedera namun tetap melanjutkan. Kemudian kami kehilangan peluang (Marcus) Rashford hanya karena dikalahkan kiper,” ungkap Mourinho menggambarkan perjuangan skuad asuhannya.

Setelah mengakhiri pertandingan di Skopje, MU akan mempersiapkan diri untuk memasuki musim baru Liga Inggris 2017/2018 yang dimulai akhir pekan ini. Pertandingan perdananya di Premier League akan mempertemukan Manchester United vs West Ham United di Old Trafford pada hari Minggu (13/8/2017). Tentunya, Fellaini berharap Mourinho dapat memberinya kesempatan untuk beraksi dalam pertandingan tersebut setelah melihat perjuangannya di Piala Super Eropa ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.