Dikalahkan Persija, Mitra Kukar Bangkit Lawan Perseru

PREDIKSI Perseru Serui vs Mitra Kukar, Liga 1 14 September 2017

NontonBolaJo.com – Mitra Kukar Kartanegara melupakan kekalahan mereka dari Persija Jakarta pada pekan ke-23 Liga 1 di stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Walaupun mengakui bahwa pemain kecewa namun semuanya telah bangkit kembali untuk menghadapi Perseru Serui. Demikian dikatakan salah pemain Naga Mekes, Wiganda Pradika belum lama ini.

“Semua terpukul atas kekalahan di kandang. Tapi, kami sudah sepakat melupakan hasil tersebut dan fokus menatap laga selanjutnya di Serui pada Kamis (14/9),” kata Wiganda dilansir dari Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Mantan pemain PS TNI itu meyakini bahwa Mitra Kukar akan bermain habis-habisan demi mengembalikan tiga poin yang hilang pekan lalu dikandang sendiri.

“InsyaAllah mental kami masih tebal. Kami siap tampil habis-habisan lawan Perseru,” tambah Wiganda.

Sementara pelatih Mitra Kukar, Sukardi, optimis bisa meraih poin dikandang Perseru yang dikenal sangat kuat. Pria yang akrab dipanggil Kardok tersebut mengatakan bahwa semua tim bisa saling mengalahkan.

“Seperti yang sering saya katakan, tidak ada tim di kompetisi ini yang benar-benar kuat. Semua bisa saling mengalahkan,” kata pengganti Jafri Sasra tersebut.

Mitra Kukar akan tandang ke markas Perseru Serui di stadion Marora pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1, Kamis (14/9/2017).

SHARE
Ahmad Hernawan
Masih lajang dan senang kegiatan yang agak menantang adrenalin. Bergabung sebagai contributor disini untuk berbagi pengetahuan sekaligus menambah pengalaman menulis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here