Digugat Barcelona, Neymar Foto Dengan Messi Dan Suarez

NontonBolaJo.com – Keputusan Neymar untuk meninggalkan klub Barcelona musim panas ini dan bergabung dengan Paris Saint-Germain nampaknya menimbulkan masalah baru. Kini Barca menggugat Neymar senilai 8,5 juta euro (Rp 133,5 miliar-an) sehubungan dengan bonus pembaharuan kesepakatan yang diterimanya saat menandatangani kontrak baru untuk jangka waktu 5 tahun sekitar 9 bulan sebelum kepindahannya ke PSG.

“Klub menuntut Neymar Jr untuk mengembalikan bonus perpanjangan kontrak yang diterimanya serta kerugian 8,5 juta euro dan tambahan 10% untuk tunggakan tersebut,” pernyataan Barcelona yang tertera di situs resminya (22/8/2017).

“Klub juga meminta Paris Saint-Germain untuk mengambil tanggung jawab pembayaran dari biaya ini jika pemain tidak mampu melakukannya,” tambahnya.

Sering Dilihat:  Swansea vs Tottenham Live Streaming Perempat Final FA Cup 17/3/2018, Ini Link-nya!

Di hari yang bersamaan, Neymar malah memposting foto dirinya bersama mantan rekan-rekannya di Barcelona. Selain mengunggah foto dirinya bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar pun berfoto ria bersama beberapa pemain Barca, termasuk Gerard Pique dan Ivan Rakitic.

Neymar di Barcelona

“Sahabat’, tulis Neymar lewat akun Instagram miliknya (22/8/2017), diiringi foto bersama beberapa pemain Barca serta rekannya di PSG, Dani Alves.

Senada dengan Neymar, Messi pun mengunggah foto trio MSN di akun Instagram miliknya, diiringi tulisan ‘Dia kembali’. Foto tersebut diambil dalam perayaan ulang tahun putra Neymar, Davi Lucca, di Catalunya, hari Selasa (22/8/2017), tepat di hari yang sama saat Barca memutuskan menggugat Neymar.

Sering Dilihat:  Dipuji Mourinho, Foto Wajah 'Aneh' Fellaini Di Laga MU vs Real Madrid Ramaikan Medsos

Digugat Barcelona, Neymar Foto Dengan Messi Dan Suarez

Pihak PSG pun telah mengeluarkan pernyataan terkait gugatan Barca terhadap Neymar. “Paris Saint-Germain terkejut mempelajari siaran pers yang dikeluarkan hari ini oleh FC Barcelona mengumumkan pengantar proses hukum di Spanyol melawan mantan pemainnya Neymar Jr dan menyatakan bahwa kegagalan pembayaran oleh Neymar Jr dari jumlah yang dituntut mantan klubnya, Paris Saint-Germain harus secara bersama menanggung beban tersebut.

“Klub mengingat bahwa, seperti Neymar Jr, benar-benar menghormati seluruh hukum dan peraturan dan hanya dapat menyesali, sekali lagi, sikap dari FC Barcelona,” tegas PSG seperti dilansir dari Daily Mail (22/8/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.