Diego Costa Tidak Ada Dalam Rencana Chelsea Musim Depan !

Diego Costa

NontonBolaJo.com – Striker Chelsea, Diego Costa, mengaku bahwa sang pelatih, Antonio Conte, telah menyatakan dirinya tidak menjadi bagian dalam rencana Chelsea musim depan. Pengakuan tersebut dilontarkan Costa pasca berlangsungnya laga persahabatan internasional antara Timnas Spanyol vs Kolombia yang berakhir imbang dengan skor 2-2 dini hari tadi (8/6/2017 WIB).

“Saya seorang pemain Chelsea, namun mereka tidak menginginkan saya di sana. Antonio Conte telah memberitahukan pada saya lewat pesan (teks) bahwa saya tidak ikut di Chelsea dan itu saja. Conte mengatakan dia tidak akan memperhitungkan saya untuk musim depan,” tutur Costa kepada wartawan.

Dengan kecewa, Costa menambahkan, “Sepertinya saya tidak memiliki musim yang bagus. Bagaimanapun juga ini hanya sebuah pesan sederhana setelah seluruh yang saya lakukan untuk klub namun dia tidak menginginkan saya di sana maka saya akan mencari tim (yang baru.”

Namun striker berusia 28 tahun tersebut mengaku bahwa tidak ada pihak lainnya dari Chelsea yang telah menghubunginya. “Tidak, namun jika manajer telah menghubungi anda untuk mengatakan anda tidak diinginkan maka anda harus pergi,” tandasnya.

Sebenarnya Costa ingin kembali ke mantan tim-nya, Atletico Madrid, meskipun klub Chinese Super League, Tianjin Quanjian, secara konsisten menyatakan ketertarikan pada dirinya. Namun rencana tersebut terhalangi oleh sanksi yang tengah dialami Atletico, yang tidak dapat merekrut pemain baru hingga Januari 2018.

“Akan menyenangkan kembali ke Atletico, namun sulit untuk tidak bermain selama empat-lima bulan. Lima bulan tanpa bermain ? Saya tidak tahu, ini rumit. Namun orang-orang tahu saya sangat suka Atletico dan saya suka tinggal di Madrid.

“Akan sangat menyenangkan untuk kembali, namun sulit untuk tidak bermain selama empat-lima bulan. Ini tahunnya Piala Dunia dan sangat banyak hal yang harus dipikirkan. Saya butuh bermain, itu saja,” pungkasnya.

Costa bergabung bersama The Blues di tahun 2014. Dalam 120 penampilan, dirinya telah mencetak 58 gol, memenangkan dua gelar juara Premier League dan satu trofi Piala Liga Inggris.

Menurut kabar, Chelsea sendiri tengah mengejar striker Everton, Romelu Lukaku, yang tertarik untuk kembali ke mantan klubnya. The Blues juga bersedia ‘menjual’ Costa dengan perjanjian senilai £100 m (sekitar Rp 1,7 triliun).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here