Di El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Lionel Messi Kabarnya ‘Rela’ Dapat Satu Poin!

Selebrasi gol Lionel Messi

NontonBolaJo.com – Barcelona berkunjung ke Santiago Bernabeu dalam El Clasico pekan 17 La Liga Spanyol 2017/2018 dengan keunggulan 11 poin dibandingkan tim tuan rumah, Real Madrid. Kabarnya, Lionel Messi telah memberitahukan kepada rekan-rekannya bahwa dirinya akan menerima jika laga El Clasico di hari Sabtu 23 Desember 2017 berakhir imbang.

Menurut laporan dari media Spanyol Diario Gol (19/12/2017), meskipun Lionel Messi ‘pede’ menghadapi El Clasico perdana di kompetisi La Liga musim ini namun peraih empat penghargaan Sepatu Emas Eropa tersebut telah mengirimkan pesan kuat di ruang ganti bahwa hal terpenting adalah memastikan hasil yang bagus.

Dilaporkan bahwa bintang sepak bola asal Argentina tersebut mengaku akan menerima hanya dengan bermain imbang di Bernabeu. Namun, menyadari kebutuhan Real Madrid akan gol, Messi mengingatkan rekan-rekannya untuk sangat bersiap dan menghindari spekulasi yang dapat menimbulkan bencana.

Sebelumnya, saat menerima penghargaan Pichichi dan Di Stefano, Messi juga sempat menuturkan pentingnya bagi Barca untuk dapat merebut kemenangan di pertandingan spesial ini.

“Sebuah kemenangan akan menjadi penting sehubungan arti laga tersebut. Ini selalu menjadi sebuah pertandingan spesial. Kemenangan akan memberikan keuntungan penting. Akan menyenangkan untuk mengakhiri tahun dengan sebuah kemenangan dan menikmati Natal dengan gembira,” tutur Messi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here