Deportivo La Coruna vs Barcelona Live Streaming SCTV Liga Spanyol 30/4/2018: Peluang Segel Juara La Liga!

Live Streaming LaLiga Deportivo La Coruna vs Barcelona. Barcelona mendapat peluang emas untuk menyegel gelar juara Liga Spanyol untuk ke-25 kalinya lewat pertandingan pekan ke-35 bersama Deportivo La Coruna yang berlangsung pada Senin 30 April 2018 dini hari WIB di Estadio Municipal de Riazor.

Meskipun di atas kertas Blaugrana merupakan tim favorit untuk memenangkan duel antara Deportivo vs Barcelona yang dapat disaksikan lewat jadwal siaran langsung SCTV atau melalui live streaming Bein Sports 2 mulai kick-off pukul 01:45 WIB, namun pelatih Ernesto Valverde wajib waspada mengingat Barca sempat mengalami kekalahan dalam kunjungan terakhir ke Riazor pada bulan Maret 2017 dengan skor 1-2.

“Kami sangat bersemangat memenangkan liga hari Minggu (Senin dini hari WIB) ini. Ketika Anda memenangkannya, saya kira nampaknya sederhana, namun di baliknya ada banyak momen-momen sulit,” tutur Valverde dalam konferensi pers jelang pertandingan, dilansir dari laman FC Barcelona.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Everton vs Arsenal | Live Streaming Liga Inggris Pekan 9

“Kami ingin menjadi yang terbaik. Kami telah bekerja sepanjang musim dan kini tinggal satu langkah lagi. Kami akan berusaha mengamankan gelar besok,” tegasnya.

Meskipun hanya membutuhkan satu poin saja saat menghadapi Deportivo untuk mengklaim gelar juara La Liga musim ini, namun Lionel Messi dkk diprediksi akan menghadapi perlawanan sengit mengingat kepentingan tim tuan rumah atas tiga poin untuk menjaga asa lolos dari jeratan degradasi agar dapat tetap beraksi di divisi utama Liga Spanyol musim depan.

Deportivo berada di peringkat ke-18 dengan total 28 poin yang dikoleksinya dari 34 pertandingan, selisih 12 poin dibandingkan empat tim yang berturut-turut berada di atasnya yakni Athletic Bilbao, Leganes, Espanyol, serta Levante.

Sering Dilihat:  Sevilla vs Barcelona Live Streaming SCTV Liga Spanyol 1/4/2018: Apa Kabar Lionel Messi?

Demi dapat mengklaim gelar juara Liga Spanyol sebelum menghadapi duel El Clasico yang mempertemukan Barcelona vs Real Madrid di pekan ke-36 Liga Spanyol akhir pekan depan, Valverde telah mempersiapkan pemain-pemain terbaiknya dalam daftar skuad yang mengunjungi Deportivo, termasuk duet penyerang Lionel Messi dan Luis Suarez, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, serta gelandang asal Spanyol Andres Iniesta yang baru saja mengumumkan keputusan untuk undur diri dari Barca di akhir musim ini.

“Dia (Iniesta) tidak tergantikan. Dia sosok yang baik dan memberikan segala yang tidak dapat Anda dapatkan dari pemain lainnya. Kehilangan seorang pemain di level tersebut memaksa Anda untuk menyimak keseimbangan tim. Dia layak memperoleh seluruh pengakuan yang diterimanya,” tegas Valverde.

Link Live Streaming LaLiga Deportivo La Coruna vs Barcelona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.