Denmark vs Australia Live Stream Trans TV Piala Dunia 21/6/2018: Duel Racikan Van Marwijk Kontra Hareide

Setelah melewati pertandingan sengit kontra Peru, Timnas Denmark berjuang merebut kemenangan kedua yang dapat membawanya lolos ke babak 16 besar melalui pertandingan melawan Australia di laga kedua Grup C Piala Dunia 2018 yang berlangsung hari Kamis 21 Juni 2018 di Samara Arena.

Hadir secara live di jadwal siaran langsung Trans TV mulai kick-off pukul 19:00 WIB, duel antara Denmark vs Australia menandai pertemuan kembali antara dua pelatih, Bert van Marwijk (Australia) dan Age Hareide (Denmark).

Van Marwijk pernah menorehkan kemenangan bersama Timnas Belanda saat menghadapi tim asuhan Hareide, Norwegia, di tahun 2008 dengan skor 1-0. Selanjutnya Timnas Belanda asuhan Van Marwijk pun sempat menaklukan Denmark dengan skor 2-0 di Piala Dunia 2010.

Sering Dilihat:  Live Streaming SCTV Juventus vs Real Madrid Liga Champions 4/4/2018: Deja Vu Final Musim Lalu!

Bermodalkan catatan positif dari sang pelatih yang menggantikan Ange Postecoglou yang mengundurkan diri secara mendadak di bulan November silam, The Socceroos akan berjuang untuk merebut poin perdananya untuk memperpanjang peluang lolos ke babak 16 besar. Potensi meraih poin masih terbuka melihat performa menawan yang ditampilkan Australia ketika berhasil membuat repot Prancis, yang notabene menjadi salah satu tim favorit di FIFA World Cup tahun ini.

“Australia sedikit berbeda dari kami. Kami memiliki beberapa pemain dengan level yang lebih tinggi dibandingkan mereka jika Anda melihat pemain demi pemain di daftar skuad. Namun ini akan menjadi pertandingan yang ketat,” tutur Hareide, seperti dilansir dari BBC.

Sering Dilihat:  Pengamat Ini Sebut Valentino Rossi Sebagai Calon Juara Dunia MotoGP 2017

William Kvist belum dapat dipastikan dapat memperkuat Denmark setelah mengalami cedera di laga perdana dan kemungkinan posisinya digantikan oleh Lasse Schone. Sementara Jonas Knudsen telah kembali bergabung bersama skuad setelah sempat pulang untuk bertemu bayinya yang baru lahir.

Sementara itu, pemain termuda di Piala Dunia tahun ini, Daniel Arzani (19 tahun), diperkirakan kembali terlibat dalam pertandingan kontra Denmark setelah mengawali debut saat menghadapi Prancis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.