Demam ‘El Clasico’ Landa Miami, Akankah Messi Bertemu Ronaldo ?

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

NontonBolaJo.com – Demam ‘El Clasico’ melanda Miami ! Pertemuan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid vs Barcelona, dalam rangka turnamen International Champions Cup (ICC) 2017 zona Amerika dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu pagi (WIB), 30 Juli 2017, di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida.

Untuk pertama kalinya dalam lebih dari 35 tahun Barcelona akan bertemu Real Marid di ‘negeri orang’. Bahkan, pertandingan akbar ini akan menandai debut El Clasico di Amerika Serikat. Tak mengherankan jika tiket pertandingan telah ludes terjual dan para penonton rencananya akan mendapatkan sajian spesial, mulai dari kehadiran ‘live music’, DJ, hingga layar televisi ukuran sangat besar.

Yang menjadi pertanyaan besar adalah akankah dua rival utama yang saling berkompetisi untuk merebut penghargaan Ballon d’Or, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, bertemu di El Clasico Miami akhir pekan ini ?

Seperti diketahui, trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar), telah tampil dalam dua laga ICC 2017 sebelumnya, yakni saat Blaugrana menang atas Juventus (skor 2-1) dan Manchester United (1-0). Bahkan Messi dkk dilaporkan telah tiba di Miami pada hari Kamis sore waktu setempat guna mempersiapkan diri melawan rival abadinya, Real Madrid.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, saat Madrid kalah dari dua klub asal Manchester, yakni MU (adu penalti) dan Manchester City (1-4), Ronaldo tidak turut memperkuat tim-nya. Striker bintang asal Portugal tersebut mendapatkan waktu istirahat ekstra setelah terlibat dalam turnamen FIFA Confederations Cup di Rusia.

Meskipun demikian, Stephen Ross, yang perusahaannya, Relevent Sports, merupakan penemu ICC, telah mempersiapkan jet pribadi untuk menunggu keputusan final dari sang CR7 mengenai keterlibatannya dalam El Clasico Miami.

“Kami telah menawarkan, kami melakukan semampunya. Akhir pekan itu, dia (Ronaldo) memiliki masalah kompleks, kembali ke Spanyol. Saya telah mempersiapkan sebuah pesawat untuk menunggu. Dia belum memastikan tidak (akan hadir). Kami kemungkinan akan mengetahui segera,” tutur Ross seperti dilansir dari Miami Herald (27/7/2017).

Ronaldo memang tengah menghadapi jadwal yang cukup padat. Setelah berlibur bersama kekasihnya dan terbang ke Singapura dan China untuk memenuhi kewajiban komersial, dirinya pun diharapkan berada di ruang sidang di Madrid pada hari Senin waktu setempat untuk menjadi saksi dalam kasus dugaan penggelapan pajak.

Jadi, akankah pertemuan head to head antara Messi vs Ronaldo terjadi di Miami ? Yang pasti, dengan atau tanpa Ronaldo, laga antara Real Madrid vs Barcelona akan tetap berlangsung pada hari Minggu pagi (30/7/2017), dan dijadwalkan kick-off pukul 07:05 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here