Dele Alli Absen Perkuat Timnas Inggris Kontra Jerman Dan Brasil

Dele Alli

NontonBolaJo.com – Laga Persahabatan, Dele Alli dipastikan absen memperkuat Timnas Inggris dalam dua International Friendly Match di bulan November 2017, menghadapi Jerman dan Brasil, akibat cedera hamstring yang dialaminya ketika Tottenham menang atas Crystal Palace hari Minggu (5/11/2017).

Usai terkualifikasi ke final turnamen Piala Dunia 2018, Timnas Inggris akan menghadapi dua laga persahabatan di pertengahan November, tepatnya dalam laga Inggris vs Jerman pada 11 November dan Inggris vs Brasil pada 15 November 2017 mendatang (WIB). Sayangnya, The Three Lions telah mengkonfirmasi absennya Alli akibat cedera yang dialaminya dalam pertandingan hari Minggu.

“Update skuad: The #ThreeLions akan tanpa @dele_oficial untuk pertandingan bulan ini. Cepat sembuh, Dele!” tulis Timnas Inggris melalui akun Twitternya pada hari Minggu (5/11/2017), dilampiri pemberitahuan dari Tottenham Hotspur mengenai cedera yang dialami Alli.

Sebelumnya, nama Dele Alli termasuk dalam daftar skuad yang dipersiapkan untuk menghadapi Jerman dan Brasil seperti diinformasikan melalui Twitter. Dalam daftar skuad yang berisi 25 nama pemain tersebut, terdapat beberapa nama pemain muda yang baru pertama kalinya mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Inggris termasuk Joe Gomez, Ruben Loftus-Cheek, dan Tammy Abraham.

Selain itu, pelatih The Three Lions, Gareth Southgate, juga melibatkan bek sayap Manchester United Ashley Young setelah sempat absen selama empat tahun.

“Kami selalu ingin melihat tim dan bagaimana perkembangannya, dan dua pertandingan ini memberikan peluang bagi kami untuk melihat pemain-pemain baru dan cara bermain yang berbeda,” tutur Southgate seperti dilansir dari situs FA (2/11/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here