Dari Persib Djanur Dikabarkan Berlabuh ke Malang United

NontonBolaJo.com – Djadjang Nurdjaman yang akrab dipanggil Djanur kabarnya segera berlabuh ke klub bola Liga 3 setelah mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Persib Bandung. Djanur kabarnya ditarik oleh Malang United.

Kabar ini dibenarkan oleh Presiden klub Malang United, Djoko Purwoko. Menurut Djoko, yang juga pengusaha properti itu, Djanur akan tiba di Malang akhir pekan ini.

“Kami sudah komunikasi dengan Coach Djanur dan ia akan datang hari Sabtu (19/8/2017) ke Malang dari Bandung untuk melakukan tanda tangan kontrak bersama Malang United,” jelas Djoko dilansir laman Bola Sport, Rabu (16/8/2017).

Djanur dipilih karena dinilai sukses membawa Persib Bandung menjadi juara seperti saat di Liga Super Indonesia (LSI) musim 2014. Selain itu Djanur mempunyai ijin sebagai pelatih berlisensi A AFC.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Persib vs Perseru, Live Streaming Laga Liga 1 Indonesia 12/11/2017

“Coach Djanur juga merupakan pelatih yang sudah berlisensi A AFC,” kata Djoko.

Dalam penjelasannya, Djoko mengatakan Djanur baru akan menjadi pelatih kepala Malang United pada musim depan. “Insya Allah musim depan Malang United pelatihnya Djanur. Kalau gak Djanur ya pelatih asing. Tapi untuk saat ini Djanur akan datang ke Malang United,” jelas Djoko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.