Daftar Skuad Manchester United Untuk Tottenham: Kembalinya De Gea, Pogba, Dan Martial

NontonBolaJo.com – Daftar Skuad Manchester United untuk melawan Tottenham Hotspur mengungkapkan kembalinya sejumlah pemain termasuk kiper David De Gea, Paul Pogba, dan Anthony Martial. Laga akbar antara Tottenham vs MU di pekan 25 Liga Inggris siap digelar di Wembley Stadium, London, pada Kamis 1 Februari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 03:00 WIB.

Jose Mourinho kembali memanggil sederet anggota tim utama MU dalam kunjungan ke London. Sebelumnya, pelatih asal Portugal tersebut sempat membuat 10 perubahan dalam skuad yang meraih kemenangan atas Yeovil Town di putaran keempat FA Cup dengan skor 4-0.

Beberapa pemain utama termasuk David de Gea, Antonio Valencia, Phil Jones, Paul Pogba, Marouane Fellaini, dan Anthony Martial kembali mengisi daftar skuad untuk melawan Tottenham setelah sebelumnya diistirahatkan saat menghadapi Yeovil. Namun pemain muda berusia 17 tahun, Angel Gomes, yang tampil gemilang sebagai cameo di kompetisi FA Cup, tidak terlibat dalam skuad tengah minggu ini.

Sering Dilihat:  Live Streaming MNCTV MU vs West Brom Liga Inggris 15/4/2018: Jangan Puas Dulu!

Michael Carrick diperkirakan akan duduk di bangku cadangan saat menghadapi The Lilywhites setelah kembali tampil untuk pertama kalinya di Huish Park setelah lebih dari empat bulan absen. Sebaliknya, Zlatan Ibrahimovic dan Eric Bailly dipastikan masih absen akibat cedera.

Nonton Live Streaming Tottenham vs MU, disini.

Berikut daftar skuad MU untuk menghadapi Tottenham 1 Februari 2018, seperti dilansir dari Manchester Evening News (30/1/2018):

Kiper: David de Gea, Sergio Romero, Joel Pereira

Bek: Antonio Valencia, Matteo Darmian, Phil Jones, Chris Smalling, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Luke Shaw

Gelandang: Ashley Young, Michael Carrick, Nemanja Matic, Scott McTominay, Paul Pogba, Jesse Lingard, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Juan Mata

Sering Dilihat:  Hasil Latihan Bebas (FP2) MotoGP Inggris 2017 : Crutchlow Yang Tercepat, Rossi Kedua

Striker: Alexis Sanchez, Anthony Martial, Romelu Lukaku, Marcus Rashford.

Sebelum berkunjung ke London, Juan Mata baru saja memperpanjang kontrak bersama MU hingga Juni 2019. Mourinho dengan tegas mengakui bahwa Mata merupakan pemain yang penting bagi dirinya serta bagi klub.

“Mata sangat penting. Ketika saya tiba satu setengah tahun lalu, (mereka berkata) ‘Mata dalam masalah, dalam masalah, dalam masalah’, dan kini dia mendapatkan perpanjangan satu tahun lagi. Seorang pemain penting bagi saya; pemain penting bagi klub; pemain penting bagi para pemain lainnya,” tegas Mourinho.

Mata termasuk salah satu pemain yang terlibat dalam skuad yang berkunjung ke London. Pertandingan antara Tottenham vs MU menjadi peluang bagi The Red Devils untuk mencatatkan kemenangan keenam kalinya secara beruntun di lintas kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.