Daftar Skuad Barca vs ATM, Live Streaming Liga Spanyol Pekan 27 Di Sini!

Ernesto Valverde telah menyiapkan nama 18 pemain yang terlibat dalam pertandingan vital antara Barcelona vs Atletico Madrid di Camp Nou pada hari Minggu 4 Maret 2018 malam WIB.

Live Streaming Liga Spanyol pekan ke-27 antara Barcelona vs Atletico Madrid, yang menjadi salah satu laga sorotan akhir pekan ini, dapat disaksikan secara online melalui Bein Sports 2 mulai kick-off pukul 22:15 WIB, tanpa terlihat di jadwal siaran langsung TV lokal.

Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho, serta Ousmane Dembele terlibat dalam daftar skuad yang akan menjamu Los Colchoneros, namun Nelson Semedo belum dapat tampil akibat cedera.

Valverde juga kembali tidak melibatkan bek rekrutan barunya, Yerry Mina, dan juga Denis Suarez serta Aleix Vidal dengan alasan taktik.

Berikut daftar 18 pemain Barcelona yang akan menghadapi Atletico: Ter Stegen, Cillessen, Pique, Digne, Sergi Roberto, Umtiti, Vermaelen, Andre Gomes, Andres Iniesta, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Paco Alcacer, Jordi Alba, Paulinho, Ousmane Dembele, Coutinho, Luis Suarez, Messi.

Sering Dilihat:  Live Streaming RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Thailand Laga Persahabatan 3/6/2018: Duel Jilid 2

Sementara itu, pelatih Diego Simeone juga telah mempersiapkan 19 pemain yang terlibat dalam kunjungan ke Barcelona, termasuk duo ujung tombak andalannya, Antoine Griezmann dan mantan striker Chelsea, Diego Costa.

Salah satu pemain yang dinilai Valverde memiliki kemampuan operan bola yang luar biasa, Koke, juga terlibat dalam skuad Atletico Madrid untuk menghadapi Blaugrana, demikian pula Lucas yang telah dinyatakan siap tanding oleh departemen medis setelah absen dalam tiga laga sebelumnya akibat cedera.

“Mereka bertahan dengan sangat baik, keduanya di belakang dan ketika mereka melakukan tekanan tinggi. Mereka juga sangat berbahaya di serangan balik, secara mereka menggunakan ruang dengan sangat baik. Mereka memiliki pemain-pemain dengan operan luar biasa seperti Koke, dan kami harus menyimak situasi-situasi ini,” penuturan Valverde dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (3/3/2018), seperti dilansir dari situs FC Barcelona.

Sering Dilihat:  Selisih Satu Poin, Bhayangkara FC Tak Boleh Kalah Dari Bali United

Berikut daftar 19 pemain Atletico yang akan menantang Barcelona: Oblak, Werner, Godin, Filipe Luis, Vrsaljko, Lucas, Juanfran, Gimenez, Thomas, Koke, Saul, Gabi, Vitolo, Olabe, Griezmann, Fernando Torres, Correa, Diego Costa, Gameiro.

Live Streaming Barca vs ATM dapat disaksikan melalui Bein Sports 2 pada hari Minggu (4/3/2018) malam WIB.

Lihat juga: Nonton Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid 4/3/2018 Di Sini: Prediksi Valverde Dan Tekad Simeone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.