Crystal Palace vs Liverpool Live Streaming Liga Inggris 31/3/2018: ‘Intro’ Sebelum Manchester City

Liverpool akan bertandang ke Selhurst Park untuk menantang Crystal Palace di pekan ke-32 Liga Inggris pada hari Sabtu 31 Maret 2018 malam WIB sebelum menghadapi laga krusial kontra Manchester City di perempat final Liga Champions.

Perebutan tiga poin antara Crystal Palace vs Liverpool tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan via live streaming di Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Cedera pemain menjadi masalah besar yang dihadapi The Eagles saat menjamu Liverpool akhir pekan ini.

Jeffrey Schlupp dipastikan absen setelah mengalami cedera di laga liga terakhir saat meraih kemenangan atas Huddersfield Town dengan skor 2-0, sementara James Tomkins dan Alexander Sorloth juga masih diragukan kehadirannya.

Selain itu, ketersediaan Wilfried Zaha pun masih diragukan setelah meninggalkan lapangan dengan terpincang-pincang di menit ke-89 ketika menghadapi Huddersfield, yang membuatnya harus undur diri dari Timnas Pantai Gading dan absen dalam laga persahabatan melawan Togo dan Moldova.

Sering Dilihat:  Bintang Barcelona Ousmane Dembele Alami Cedera Hamstring Gara-gara Nilai Transfer ?

Bahkan menurut pelatih Roy Hodgson, Zaha tidak dapat mengikuti latihan selama rehat internasional.

“Zaha secara garis besar tidak berlatih secara kami masih merawat masalah lutut yang dialaminya. Kami akan melihatnya besok dan berharap lututnya ok, namun kami harus sangat hati-hati setelah pertandingan Huddersfield Town secara dia kembali dari cedera jauh lebih cepat daripada yang seharusnya,” jelas Hodgson dalam jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (29/3/2018).

Selain itu, Connor Wickham juga diragukan kehadirannya setelah sedikit mengalami keram yang membuatnya harus mengakhiri sesi latihan lebih awal di Kamis pagi.

Tentunya deretan pemain cedera tersebut memberatkan langkah Palace untuk merebut poin dalam rangka menghindari zona degradasi. Hingga pekan ke-31, Palace berada di urutan ke-16 dengan selisih hanya dua poin lebih tinggi dibandingkan Southampton yang berada di posisi teratas area degradasi.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liverpool vs MU, Catatan Rekor Duel Jose Mourinho Dan The Reds

Sementara Liverpool menghadapi absennya Joe Gomez yang mengalami cedera engkel saat memperkuat Timnas Inggris saat melawan Belanda, serta masih harus menyimak kondisi Emre Can dan Dejan Lovren yang berturut-turut mengalami masalah di bagian punggung dan engkel.

Namun sejumlah pemain bintang The Reds dilaporkan telah kembali ke Melwood dalam persiapan menghadapi Crystal Palace, termasuk top skorer Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, Ragnar Klavan, Ben Woodburn, serta kiper Simon Mignolet.

Meskipun tengah bersiap menghadapi Man City di perempat final UCL, perebutan poin bersama Palace terbilang penting bagi The Reds untuk mempertahankan posisinya di urutan ketiga dalam klasemen sementara, terjepit diantara MU dan Tottenham, masing-masing dengan selisih dua poin.

Link Live streaming Crystal Palace vs Liverpool, nonton disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.