Crotone vs AS Roma Live Streaming Liga Italia 18/3/2018, Lupakan Barcelona!

Dua pertandingan Liga Italia akan menghantarkan Giallorossi menuju perjumpaan dengan Barcelona di babak perempat final Liga Champions. Namun pelatih Eusebio Di Francesco meminta skuad asuhannya untuk melupakan Barcelona dan fokus pada laga liga yang telah menanti, salah satunya duel antara Crotone vs AS Roma yang digelar hari Minggu 18 Maret 2018 malam WIB.

Perebutan tiga poin antara Crotone vs AS Roma di pekan 29 Serie A dapat disaksikan secara live streaming di TV Online langsung dari Stadion Ezio Scida mulai kick-off pukul 21:00 WIB.

Bagi Crotone, tiga poin di akhir pekan ini mampu membawanya lolos dari jeratan zona degradasi mengingat hingga 27 pertandingan perdana I Pitagorici masih terjebak di urutan ke-18 dengan total 24 poin, hanya satu poin lebih rendah dibandingkan Chievo dan SPAL namun dengan keuntungan satu laga tunda.

Sering Dilihat:  Live Streaming Verona vs AS Roma Pekan 23 Liga Italia 4/2/2018: Daftar Skuad Roma Tanpa Daniele De Rossi Dan Patrik Schick

Sedangkan untuk Roma, tiga poin sangat dibutuhkan untuk mempertahankan posisinya di urutan ketiga dalam klasemen sementara di tengah kejaran Lazio yang hanya terpaut tiga poin lebih rendah.

Masalahnya, Roma juga harus bersiap menghadapi lawan tangguh mengingat hasil drawing perempat final Liga Champions mempertemukannya dengan pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini, Barcelona.

Namun pelatih Roma meminta agar skuad asuhannya lebih dahulu fokus kepada Crotone dan sejenak melupakan Barca.

“Semua pertandingan penting, namun kami bermain bersama Crotone saat ini. Saya telah mengatakan pada para pemain untuk melupakan tentang Barcelona. Secara alami para pemain tidak sabar untuk bermain di pertandingan tersebut namun jika kami ingin melakukan dengan sangat baik di Liga Champions, pertama-tama kami harus melakukan dengan sangat baik melawan Crotone – dan ini akan menjadi sulit,” tutur Di Francesco dalam jumpa pers, Sabtu (17/3/2018), seperti dilansir dari situs AS Roma.

Sering Dilihat:  Barcelona Tanpa Luis Suarez Di Pertandingan Perdana Liga Champions

“Mereka menampilkan mujizat di musim lalu dan mereka kembali memiliki musim yang bagus tahun ini. Mereka sempurna melawan Samp dan kami tahu Crotone tengah dalam posisi yang sulit. Kami harus berhati-hati dan saya selalu mengingatkan para pemain,” imbuhnya.

Mengingat kepentingan kedua tim atas tiga poin, tak terhindarkan pertandingan antara Crotone vs Roma akhir pekan ini diprediksi akan menjadi duel sengit yang dapat disaksikan secara live streaming pada hari Minggu malam WIB.

Live streaming Crotone vs AS Roma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.