Cristiano Ronaldo Yakin Tinggalkan Real Madrid

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo tidak terlibat dalam jadwal siaran langsung persahabatan Portugal vs Saudi Arabia

NontonBolaJo.com – “Saya meninggalkan Real Madrid,” perkataan Cristiano Ronaldo kepada rekan-rekannya dalam Timnas Portugis seperti dilansir dari Marca (17/6/2017). Keputusan Ronaldo menjadi pembicaraan hangat sejak hari Jumat kemarin, sekaligus memicu reaksi dari berbagai pihak.

Sang CR7 sendiri saat ini tengah fokus mengikuti FIFA Confederations Cup bersama timnas Portugal di Rusia. “Saya meninggalkan Real Madrid. Saya telah membuat sebuah keputusan. Tidak ada jalan untuk kembali,” tandasnya.

Fakta bahwa Ronaldo siap meninggalkan Madrid tersebut langsung menuai perhatian dari beberapa klub. Disamping Manchester United dan Paris Saint-Germain, mantan klub Ronaldo sejak debut karir seniornya, Sporting Lisbon, pun turut dalam ‘antrian’ untuk merebut hati Ronaldo.

“Putra yang baik pulang ke rumah. Apakah kamu terlambat ?” tulis Sporting Lisbon dalam akun Twitter resminya (16/6/2017), diiringi gambar seragam hijau dengan nomor 7 di bagian punggung plus nama Ronaldo.

Sementara itu, sejak kabar ini terungkap, rekan-rekannya di Real Madrid berharap striker asal Portugis tersebut dapat membatalkan niatnya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Menurut mereka, keputusan Ronaldo kemungkinan besar terkait dengan mood-nya menghadapi masalah pajak akhir-akhir ini.

Namun rekannya sesama Timnas Portugal, Andre Silva, meyakini bahwa saat ini fokus Ronaldo hanya untuk menghadapi turnamen Confederations Cup. “(Ronaldo) sepenuhnya fokus dan termotivasi untuk turnamen ini. Dari apa yang dapat saya lihat, dia hanya memikirkan tentang latihan dan tentang debut melawan Meksiko,” jelas Silva dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Portugal akan menghadapi laga perdana yang menandakan debutnya di Confederations Cup dengan menghadapi Meksiko pada hari Minggu (18/6/2017) di Kazan Arena.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here