Cristiano Ronaldo Tinggalkan Portugal Di Confederations Cup Untuk Bertemu Anak Kembarnya

Cristiano Ronaldo

NontonBolaJo.com – Cristiano Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Rusia beberapa jam setelah Portugal mengalami kekalahan dari Chile di partai semi final FIFA Confederations Cup 2017. Ternyata, striker andalan Real Madrid tersebut terbang ke Amerika untuk bertemu dengan anak kembarnya untuk pertamakalinya.

“Saya sangat gembira, akhirnya, bersama anak-anak saya untuk pertamakalinya,” tulis Ronaldo via akun Facebooknya (29/6/2017). Ronaldo sebelumnya telah memiliki seorang putera, Cristiano Ronaldo Junior yang dikenal sebagai Cristianinho, yang lahir bulan Juni 2010.

Di awal tulisannya di Facebook, Ronaldo menyatakan telah melayani tim nasional dengan segenap ‘tubuh dan jiwa’ meskipun tengah menyambut kelahiran anak kembarnya. “Sayangnya kami tidak bisa mencapai tujuan utama olahraga ini seperti yang diinginkan, namun saya yakin kami akan terus memberikan kegembiraan kepada warga Portugis,” tulis Ronaldo.

Menurut beberapa laporan dari media Portugal, anak kembar Ronaldo lahir pada tanggal 8 Juni 2017, sebelum dimulainya Piala Konfederasi 2017. Saluran TV SIC mengatakan bahwa anak kembar sang CR7 terdiri dari seorang putera dan puteri yang diberi nama Mateo dan Eva.

Dalam sebuah pernyataan, Portuguese Football Federation (FPF) menyatakan bahwa Ronaldo telah memberitahukan tentang kelahiran putera-puterinya namun memutuskan untuk tetap bertandang ke Rusia bersama tim. Keputusan tersebut dinilai sebagai keputusan yang harus mendapatkan sorotan dan pujian.

Ronaldo, yang tengah menjalin hubungan kekasih bersama Georgina Rodriguez, meninggalkan tim-nya di Kazan pada hari Kamis pagi waktu setempat dan dipastikan tidak akan memperkuat tim Portugal dalam perebutan juara tiga di FIFA Confederations Cup tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here