Cristiano Ronaldo Kembali Latihan Jelang Real Madrid vs MU di UEFA Super Cup 2017

NontonBolaJo.com – Striker bintang Cristiano Ronaldo kembali mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di Real Madrid pada hari Sabtu (5/8/2017) jelang perebutan trofi UEFA Super Cup 2017. Pertandingan antara Real Madrid vs Manchester United dijadwalkan berlangsung pada Rabu dini hari (9/8/2017) di Philip II Arena, Skopje.

Ronaldo untuk pertamakalinya kembali bergabung bersama Real Madrid setelah mengakhiri libur ekstra sehubungan aksinya di FIFA Confederations Cup bulan Juli lalu di Rusia. Los Blancos berlatih di Valdebebas bersama Ronaldo untuk mempersiapkan diri menyambut laga akbar UEFA Super Cup 2017 menghadapi skuad asuhan Jose Mourinho, MU.

“Ronaldo menyelesaikan paruh pertama latihan bersama grup, sebelum pindah untuk berlatih sendiri secara dia berusaha mengembalikan bentuknya menjelang musim baru,” demikian laporan Real Madrid yang ditulis melalui situs resminya (5/8/2017).

Sering Dilihat:  Jelang 'El Clasico' Miami Real Madrid vs Barcelona, Suarez dan Ramos Bermasalah ?
Ronaldo kembali latihan bersama Real Madrid
Ronaldo kembali latihan jelang duel Real Madrid vs Manchester United (sumber : Real Madrid)

Kembalinya Ronaldo seolah menghapus rumor mengenai niatnya untuk keluar dari Real Madrid. Setelah kemenangan Los Blancos di Liga Champions, striker asal Portugal ini menjadi subyek kasus penggelapan pajak di Spanyol hingga telah menghadiri persidangan pada hari Senin lalu.

Pemilik nomor punggung CR 7 ini secara konsisten menyangkal kasus pajak yang menjeratnya dan nampak kecewa dengan kasus yang menjerat sehingga dilaporkan tidak lagi ingin meneruskan karir sepak bola di Spanyol.

Namun kini mantan bintang Manchester United tersebut diharapkan tetap bergabung bersama Madrid seiring tawaran klub untuk mendukung Ronaldo dan percaya bahwa dirinya tidak bersalah, meskipun beredar spekulasi mengenai keinginannya untuk kembali berkarir di Inggris.

“Saya tidak pernah mengalami kasus ini di Inggris, itulah mengapa saya ingin kembali,” sepenggal pernyataan Ronaldo yang dipublikasikan surat kabar Spanyol, Cadena Ser (4/8/2017).

Sering Dilihat:  Live Persija vs PSM (Liga 1) dan Indonesia vs Thailand (SEA Games) Diwaktu Yang Sama

Sebelum bergabung dengan Real Madrid, Ronaldo merupakan salah satu bintang Manchester United antara tahun 2003-2009. Bersama Ronaldo, The Red Devils berhasil meraih 3 gelar Premier League dan juara Liga Champions. Sejak tiba dari MU tahun 2009 lalu, Ronaldo pun telah mencetak lebih dari 400 gol untuk Real Madrid.

Kini setelah absen di seluruh laga pra musim yang dilewati Real Madrid, Ronaldo telah kembali bergabung dalam sesi latihan. Belum diketahui apakah pesepakbola berusia 32 tahun tersebut akan terlibat dalam pertandingan UEFA Super Cup 2017 antara Real Madrid vs MU dan dalam dua leg laga Supercopa de Espana antara Real Madrid vs Barcelona di El Clasico pertengahan Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.