Cristiano Ronaldo Ingin Gareth Bale Dipangkas Dari Starter Real Madrid ?

NontonBolaJo.com – Cristiano Ronaldo menginginkan agar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memangkas Gareth Bale dari starting XI utama Los Blancos, demikian laporan yang dilansir dari Don Balon via Eurosport (4/9/2017). Menurut striker bintang asal Portugal tersebut, rekannya yang berasal dari Wales seharusnya tidak mendapat jaminan posisi starter terkait masalah yang dialaminya terkait pergumulannya untuk menemukan bentuk terbaik serta kebugarannya musim lalu.

Bale mendapat posisi utama di Los Blancos seiring kepindahannya dari Tottenham Hotspur di tahun 2013. Namun akhir-akhir ini, kehadiran Marco Asensio dan Isco semakin menyulitkan posisinya dalam tim. Menurut Don Balon, sang CR7 lebih percaya bahwa kedua pemain muda tersebut layak untuk mendapat kesempatan bermain secara rutin.

Sering Dilihat:  Jadwal Liga 1, Prediksi Skor Persija vs PSM Makassar 15 Agustus 2017

Isco menggantikan Bale saat pesepakbola berusia 28 tahun tersebut mengalami cedera engkel dan betis musim lalu. Sebagai pengganti, Isco berhasil tampil menawan, sementara Asensio mencetak gol di final Liga Champions serta menjadi salah satu pencetak gol saat menghadapi Barcelona di laga El Clasico Piala Super Spanyol 2017. Asensio juga menyumbangkan gol saat Madrid bermain imbang bersama Valencia di laga La Liga terakhir.

Selain itu, Ronaldo kabarnya juga meminta Zidane untuk mempertimbangkan keluarnya Karim Benzema. Jika berita tersebut benar, maka kemungkinan nasib trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo) pun akan berakhir di musim baru ini sebagaimana trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar) di Barca yang terkoyak setelah Neymar memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Akankah BBC berubah menjadi CIA (Cristiano Ronaldo, Isco, Asensio) ?

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini Hadirkan Derby Madrid, London Utara, Dan Roma

Yang jelas, Real Madrid akan berjuang untuk meraup 3 poin penuh ketika menjamu klub promosi baru, Levante, akhir pekan ini. Terlebih mengingat posisi Madrid masih tertinggal di urutan ke-5 dalam klasemen sementara La Liga hingga pekan ke-2 setelah hanya berhasil mengakhiri laga dengan hasil imbang saat menghadapi Valencia.

Pertandingan antara Real Madrid vs Levante akan digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017), mulai pukul 18:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.